The Brothers Grimsby, Komedi yang Menegangkan | Breaktime
The Brothers Grimsby, Film Komedi yang Menegangkan
13.03.2016

At last we can meet brother!

Itulah sepenggal kalimat yang diucapkan Nooby saat bertemu kembali dengan kakaknya yang hilang, Sebastian. Kedua karakter tersebut adalah bagian dari film aksi komedi yang sedang tayang saat ini. The Brothers Grimsby, adalah judul dari film yang akan dibahas Breaktime kali ini. Kelucuan Nooby yang diperankan oleh aktor terkenal, Sacha Baron Cohen membuat The Brother Grimsby tak akan membosankan untuk ditonton. Bagi Anda yang belum tau seputar film ini, berikut review singkatnya.

Sebastian Grimsby dan Nobby Grimsby adalah sepasang saudara yang sudah bersama sejak kecil. Hari-harinya yang menyenangkan membuat tali persaudaraan keduanya semakin erat. Hingga suatu hari, tali saudara itu harus terputus karena Sebastian diadposi oleh sebuah keluarga di kota.

28 tahun lamanya kedua kakak beradik ini terpisahkan. Sebastian tumbuh menjadi seorang agen rahasia Inggris Mi6. Sedangkan saudaranya, Nobby menjadi seorang holligan sepakbola dan sudah berkeluarga. Namun, karena kecemasan serta rasa rindu dengan saudaranya, Nobby memutuskan untuk berpetualang mencari kakaknya. Kisah di film The Brothers Grimsby pun terus berlanjut.

Nobby mencari kakaknya ke sana kemari sampai akhirnya ia berhenti di sebuah bar. Di dalam bar tersebut ia bertemu dengan seorang bartender yang mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu dengan saudaranya itu ketika bertugas. Setelah melakukan pencarian identitas, Nobby akhirnya menemukan Sebastian yang saat itu tengah dalam sebuah misi penting negara.

Nobby sangat bahagia karena bisa bertemu dengan kakaknya dan kemudian memeluknya dari belakang. Namun, Sebastian merasa kaget, kemudian menarik pelatuk senapan yang sedang digenggamnya dan hingga pada akhirnya membunuh seorang pejabat penting negara. Karena kelalaian tersebut akhirnya Sebastian ditetapkan sebagai seorang buronan dan penjahat negara. Bagaimanakah kelanjutan kisah kedua saudara ini? Akankah keduanya selamat?

The Brothers Grimsby dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal dunia, B'timers, seperti Sacha Baron Cohen, Mark Strong, Isla Fisher, Rebel Wilson, Annabelle Wallis, dan Ian McShane. Nama-nama tersebut sudah sangat terkenal lewat film-film komedi. Nah, tidakkah B’timers tertarik untuk menonton The Brothers Grimsby? (wsu)

Share This Article