The Boss, Film Kocak yang Bakal Mengocok Perut | Breaktime
The Boss, Film Kocak yang Bakal Mengocok Perut
05.04.2016

Mungkin Anda sudah sering melihat film yang menceritakan tentang kembalinya seseorang dari keterpurukan pasca masuk penjara. Namun, pernahkah Anda melihat film dengan tema yang sama tapi ber-genre komedi sebelumnya? Ya, pasti menarik bukan? Hal tersebut diangkat dalam film terbaru yang disturadarai Ben Falcone, The Boss.

Secara keseluruhan, film The Boss menceritakan tentang seorang wanita yang berusaha bangkit pasca dipenjara. Film yang dibintangi oleh Melissa McCarthy, Kristen Bell, dan Peter Dinklage ini rencananya akan dirilis pada tanggal 8 April mendatang B'timers. Bagi Anda yang belum tahu seperti apa review film ini, berikut kilasannya.

Michelle Darnell, yang merupakan seorang direktur eksekutif dari perusahan terkenal miliknya, sampai pada masa kejayaan berkat usaha kerasnya. Akan tetapi, meskipun Michelle dikenal sebagai seorang pekerja keras, beberapa sikap buruknya membuat banyak orang kecewa padanya.

Salah satu sikapnya tersebut adalah arogan dan suka bermain curang. Karena sikapnya yang begitu buruk, suatu hari ia mengalami hal terburuk dalam hidupnya. Pada saat menghadiri sebuah perjamuan, ternyata perusahaan yang ia kelola ini diselidiki oleh aparat keamanan. Alhasil, bisnis ilegal yang dikelolanya diam-diam berhasil diungkap oleh polisi.

Akhirnya ia dipenjara beberapa bulan karena hal tersebut. Setelah melewati masa tahanannya, ia kembali menatap dunia dan dengan penuh semangat, ia pun ingin merintis semuanya dari awal. Akan tetapi, dengan modal nol dan semua kekayaannya yang disita negara, membuatnya merasa cemas.

Dengan rasa malu akhirnya ia menemui salah satu mantan karyawan yang pernah ia hina dulu untuk meminta bantuannya. Dari sinilah awal perjuangan Michelle merintis semua kesuksesan barunya. Apa yang terjadi selanjutnya? Akankah Michelle bisa bertahan hidup di tengah sulitnya keadaan?

Meski plotnya terdengar serius, namun filmnya dikemas dengan adegan-adegan lucu dari sang tokoh utama yang diperankan oleh Mellisa. Mellisa yang sudah terbiasa dengan alur cerita komedi terlihat pure dan maksimal saat menjalani proses pengambilan gambar pada trailer film ini. Nah, B'timers, tertarik untuk menontonnya? (wsu)

Share This Article