The Avengers: Age of Ultron Jadi Inspirasi Pusat Kebugaran | Breaktime
The Avengers: Age of Ultron Jadi Inspirasi Pusat Kebugaran
03.06.2015

Sudahkah B’timers nonton film superhero bergenre action dan fantasi The Avengers: Age of Ultron? Film yang merupakan reuni sejumlah superhero seperti Iron Man, Captain America, Thor, The Incredible Hulk, Black Widow, dan Hawkeye ini memang sukses membuat terkesan semua penonton di berbagai negara.

Aksi Tony Stark yang berusaha untuk menjalankan program perdamaian yang dibungkus dengan banyak adegan mencengangkan ini memang sangat mengesankan. Tak heran bila official trailer-nya berhasil masuk nominasi award untuk kategori Best Motion/Title Graphics dalam Golden Trailer Awards.

Nah, kehebohan film berdurasi 160 menit itu tak hanya berhenti di situ saja. Ternyata, salah satu pusat kebugaran di Indonesia, Gold’s Gym mengusung tema film The Avengers: Age of Ultron  untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat ala superhero, lho.

Corne Van Zyl mengangkat barbell bersama Country Director PT Walt Disney
Corne Van Zyl mengangkat barbell bersama Country Director PT Walt Disney

Yap, di tanggal 13 Mei kemarin, pihak Gold’s Gym Indonesia menggandeng Walt Disney Indonesia untuk melancarkan misi ini. Selain mengusung tema superhero di seluruh fasilitas kebugaran, masyarakat yang terlibat aktif dalam kampanye kebugaran bersama Gold’s Gym juga mendapatkan cenderamata bernuansa The Avengers: Age of Ultron.

Selaku President Director Gold’s Gym Indonesia, Corne Van Zyl mengungkapkan bahwa adanya inovasi pada look and feel bernuansa superhero di seluruh outlet Gold’s Gym diharapkan dapat memberikan inspirasi hidup bugar dan sehat pada masyarakat seperti superhero favoritnya.

Langkah nyata inspirasi superhero ini dimunculkan oleh Gold’s Gym melalui fasilitas area free weight, functional training, selectorized, Studio Gold’s Group Exercise (GGX), ruang aerobik, mind & body, serta spinning yang biasa digunakan oleh selebritis dunia seperti Pierce “James Bond” Brosnan, Nicholas Cage, Mel Gibson, dan Bruce Wills.

Tak hanya mengembangkan kelas dan tatangan superhero, pihak Gold’s Gym juga sempat memberikan 11.000 voucher nonton film The Avengers: Age of Ultron bagi para aktivis kebugaran Gold’s Gym.

Bagaimana dengan B’timers? Tak tertarikkah Anda untuk mengunjungi sejumlah tempat kebugaran yang menghadirkan konsep sejumlah tokoh superhero lainnya di setiap fasilitas yang disediakan?

Share This Article