The 5th Wave, Invasi Alien di Masa Depan | Breaktime
The 5th Wave, Invasi Alien Mengerikan di Masa Depan
16.01.2016

B'timers pernah menonton film dengan tema invasi alien atau kehancuran sebuah planet seperti Armagedon atau Men In Black sebelumnya? Film yang mengusung genre fiksi ilmiah ini memang cukup banyak diminati. Itu karena efek-efek yang diberikan begitu mengagumkan dan alur ceritanya yang menarik.

Bagi Anda pecinta film dengan genre ini, ada sebuah film yang akan dirilis dalam waktu dekat, yaitu The 5th Wave. Film ini menceritakan seputar fenomena datangnya alien yang menginvasi bumi melalui lima cara yang mengerikan. Nah, Breaktime berbagi review-nya, nih.

Awal dari film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga normal yang menjalani hari-harinya seperti biasa. Sampai pada suatu ketika bumi didatangi oleh sebuah obyek asing yang terbang di atas atmosfir. Obyek tersebut berbentuk seperti sebuah pesawat, namun jauh lebih modern. Manusia mengira itu hanya sebuah bongkahan asteroid, namun selang beberapa hari, muncul kejadian yang mengerikan.

Gelombang invasi pertama dari mahluk asing tersebut adalah terjadi pemusnahan daya listrik di seluruh dunia. Hal ini menyebabkan seluruh pemerintahan mengalami kelumpuhan total, dimulai dari rumah sakit, pertahanan tentara, dan juga alat komunikasi. Beberapa waktu kemudian datanglah gelombang kedua.

Gelombang kedua ini berupa bencana alam yang awalnya berupa gempa bumi dahsyat. Setelah itu disusul tsunami yang meluluh lantakkan pesisir pantai sampai pinggir kota. Kemudian, datanglah gelombang ketiga yaitu penyebaran virus melalui media burung. Angka kematian yang terjadi sangatlah besar. Dan, gelombang keempat menyerbu dengan cara lebih mengerikan lagi.

Para mahluk asing datang ke daratan bumi dan merubah diri mereka mirip sekali dengan manusia. Yang terakhir adalah gelombang kelima, masih belum diketahui dengan pasti dan jelas. Dari semua gelombang invasi tersebut, akankah umat manusia selamat?

Film yang disutradarai J Blakeson ini dikabarkan akan segera rilis pada 15 Januari 2016. Penonton akan dipuaskan dengan akting bintang-bintang muda berbakat seperti Chloe Grace Moretz, Liev Schreiber, Nick Robinson, dan Maria Bello. Sudah siap menontonnya, B'timers? | WSU

Share This Article