Ini Dalang Pembunuhan Di Balik Film Dark Place | Breaktime
Terungkapnya Mister Pembunuhan Misterius Di Film Dark Place
31.10.2015

Sebuah film dengan tema misteri kembali akan tayang ke bioskop Indonesia. Dark Place adalah film yang menceritakan tragedi pembunuhan sebuah keluarga yang menyisakan dua orang saja. Libby, sang tokoh utama yang di masa kecilnya hidup dengan ceria bersama ketiga kakak dan juga ibunya ini harus mengalami sebuah sakit hati yang mendalam. Berawal dari aktivitas mencurigakan kakak laki-lakinya,  Ben, yang sangat menyukai dunia satan. Libby mengatakan kepada ibunya bahwa Ben sangatlah aneh dan menurutnya ia sudah terjerumus terlalu jauh.

Hingga pada suatu malam, saat rumah dalam kondisi gelap tiba-tiba ada seseorang yang tidak diketahui dengan pasti siapa dia berusaha membunuh keluarga ini. Kedua kakak perempuan Libby yang sedang tertidur tidak sempat menyelamatkan diri dan akhirnya terbunuh. Sampai di kamar sang ibu, Libby dipaksa untuk melarikan diri saat sang pembunuh berusaha mendekati keduanya.

Sang ibu meninggal dan Libby harus hidup sebatang kara, hingga pada suatu hari ia dipanggil untuk memenuhi perannya sebagai saksi dalam kasus pembunuhan tersebut. Ben secara mengejutkan masih hidup dan menurut Libby hal tersebut sangatlah aneh. Libby teringat dengan kebiasaan seram sang kakak dan menganggap bahwa yang membunuh keluarganya adalah Ben. Akhirnya, Ben divonis hukuman penjara seumur hidupnya.

Setelah 30 tahun berlau, Libby kecil sudah tumbuh dewasa meski kenangan pahitnya masih tersimpah di hati. Pada suatu hari ia bertemu seorang laki-laki bernama Lyle Wirth yang menawarkannya sebuah kasus. Ternyata kasus yang ditawarkan adalah kasus pembunuhan terhadap keluarganya. Menurut Lyle, kasus ini sangat aneh dan masih menyimpan misteri.

Pada awalnya Libby menolak, karena menurutnya hasil yang didapat sama saja. Tapi perlahan ia mengerti bahwa, ia sendiri tidak tau apa yang sebenarnya terjadi. Libby akhirnya menyetujui tawaran Lyle untuk menerima kasus tersebut dan mengajaknya kedalam Kill club. Klub ini adalah sebuah perkumpulan yang bertujuan untuk menyelesaikan kasus-kasus yang janggal. Dari sinilah, awal pengungkapan misteri tersebut bermula.

Film ini diangkat dari sebuah novel karangan Gillian Flyn yang berjudul Gone Girl dan serat dengan banyaknya misteri serta plot twist. Film yang disutradarai oleh Gilles Paquet-Brenner ini akan tayang dalam waktu dekat.

Nicholas Hoult, Chloë Grace Moretz, Christina Hendricks dan Drea de Matteo adalah beberapa pemeran yang akan mengisi karakter di film ini. Sudah tak sabar menunggu tanggal tayangnya, B’timers? 

Share This Article