Tertawa Awal Tahun Bersama Para Monster Trucks | Breaktime
Tertawa di Awal Tahun Bersama Para Monster Trucks
05.01.2017

Haus akan film komedi penuh aksi, B’timers? Awal tahun Paramount Animation menghadirkan Monster Trucks Movie untuk menyegarkan para penggemar. Bekerja sama dengan Disruption Entertainment dan Nickelodeon Movies, Paramount menggandeng Chris Wedge untuk menyutradarai animasi 3D terbaru ini. Yuk, intip seperti apa keseruannya Monster Trucks Movie ini, B’timers!

Tertawa Awal Tahun Bersama Para Monster Trucks | Breaktime
Hiii! Ada truk yang bisa berjalan di dinding!

Naskah untuk Monster Trucks Movie digarap oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Derek Connolly serta Matthew Robinson. Dan tak hanya itu, Chris Wedge juga mengajak Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Barry Pepper dan Holt McCallany untuk bermain di dalam filmnya, B’timers. Wah, Anda pasti penasaran dengan kisah di balik Monster Truck ini, kan, B’timers?

Monster Trucks menceritakan kehidupan remaja dari sekolah menengah atas, Tripp yang diperankan oleh Lucas Till. Tinggal di kota kecil yang menyebalkan, Tripp selalu emncari cara untuk melarikan diri dari kota kelahirannya. Dengan keahlian yang dia miliki, remaja tanggung ini merakit sebuah truk yang terbuat dari potongan-potongan mobil bekas.

Dan segalanya pun berubah, ketika terjadi kecelakaan di situs pengeboran minyak yang berada di dekat tempat tinggal Tripp. Dia menemukan sesosok makhluk aneh yang besar kemungkinan berasal dari bawah tanah. Makhluk pemalu tersebut memiliki kemampuan luar biasa, yaitu kecepatan yang sangat dibutuhkan Tripp untuk keluar dari kotanya. Dan tak hanya itu, Tripp juga mendapatkan teman.

Namun sayangnya, rencana Tripp tidak lantas berjalan dengan lancar. Karena ada segerombolan orang yang juga menginginkan makhluk tersebut, B’timers. Dan pertarungan pun harus mereka hadapi untuk mempertahankan makhluk yang merasuki kendaraan raksasa milik Tripp. Nah, apakah yang akan terjadi selanjutnya, B’timers? Tunggu tanggal rilis Monster Trucks Movie pada tanggal 13 Januari mendatang. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE