Ini Sinopis Film Terminator Genisys Terbaru Dan Lengkap! | Breaktime
Terminator Genisys, Pengungkapan Sosok John Connor dan T-800
03.07.2015

Selain Star Wars, salah satu film Hollywood yang nge-hits dan sempat menjadi tren tersendiri di tanah air yaitu Terminator, juga memiliki beberapa film lanjutan. Diumumkan di penghujung tahun 2014 lalu, sekuel terbaru dari Terminator yang berjudul Terminator Genisys siap tayang di bulan Juli ini.

Apabila B’timers pernah menonton film Terminator 2 - Judgment Day yang diputar pada tahun 1991 silam, maka akan menemukan beberapa alur yang sama dan diulang kembali oleh sang sutradara, Alan Taylor ketika menonton Terminator Genisys ini.

Di film Terminator sebelumnya, menceritakan tentang seorang robot pembunuh yang terbuat dari material logam dan ingin membunuh John Connor yang waktu itu diperankan oleh Edward Furlong. Di film yang akan rilis ini juga akan memperlihatkan adegan yang sama, namun sedikit ada perombakan di beberapa scene-nya.

Film yang dimasukkan dalam kategori R atau PG-13 ini bercerita tentang aksi John Connor dewasa yang diperankan oleh Jason Clarke, dalam memimpin umat manusia untuk memerangi para robot pembunuh yang siap menghapus peradaban manusia.

Dia bersama rekannya dan juga dibantu oleh robot T-800 yang masih diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, kembali ke tahun 1984 untuk menyelamatkan Sarah Connor yang diperankan oleh Emilia Clarke. Tentu saja karena usia Arnold sekarang sudah tidak lagi muda, maka ketika memerankan T-800 tersebut, gurat-gurat ketuaannya terlihat jelas.

Satu hal yang menjadikan Terminator Genisys ini menarik adalah munculnya Byung-hun Lee yang akan memerankan karakter T-1000. Lee sendiri sering memerankan tokoh antagonis di banyak film laga Hollywood lainnya.

Walaupun sudah ada beberapa bocoran trailer yang berstatus resmi dan yang tak resmi, namun sampai sekarang ini, plot dari Terminator Genisys masih menjadi misteri. So, dont miss it, B’timers.

Share This Article