Terkuaknya Perang Orc & Manusia di Film Warcraft | Breaktime
Terkuaknya Perang Abadi Orc dan Manusia Dalam Film Warcraft
04.11.2015

B'timers merupakan seorang gamers atau pecinta film bergenre fantasi? Dalam waktu dekat, akan dirilis film terbaru yang berunsur fantasi serta petualangan yang menegangkan. Warcraft, atau dikenal juga dengan World Of Warcraft akan masuk ke bioskop dunia pada tahun 2016 mendatang.

Seperti namanya, film ini diangkat dari sebuah game bernama Warcraft yang dibuat oleh Blizzard. Game yang memiliki serie lain bernama Dota ini sekarang sudah melegenda di dunia. Game dan film ini menceritakan tentang pertemuan kaum manusia dengan kaum orc di sebuah dunia untuk memperebutkan kekuasaan.

Film ini bermula dari cerita saat bangsa orc mulai berpindah dari satu tempat ke tempat lain untuk bertahan hidup. Saat melakukan perjalanan, mereka bertemu dengan kaum baru yang ternyata adalah manusia. Awalnya tidak terjadi konflik, akan tetapi ada sebuah masalah yang menyulut api permusuhan di antara keduanya.

Dari sanalah perang abadi antara manusia dan orc berawal. Para pejuang tangguh dari kaum manusia mulai menunjukan ketangkasannya. Sedangkan para orc juga memiliki jagoannya sendiri dengan kemampuan yang tidak dipunyai oleh manusia.

Menurut sang sutradara, Duncan Jones, Warcraft akan menampilkan sisi lain tentang penilaian dunia terhadap film fantasi. Kebanyakan film menggambarkan orc adalah bangsa jahat yang suka merusak dan manusia selalu berada di pihak yang baik. Tapi dalam film ini, Duncan menggambarkan orc adalah mahluk yang sebenarnya netral dan ingin mencari kedamaian. Hanya saja orc memiliki cara bicara yang terlihat kasar.

Duncan yakin film fantasi yang tengah ia garap ini akan rampung dalam waktu dekat. Selain itu, ia juga percaya bahwa film ini akan menyenangkan para gamers Warcraft. Pada awalnya gamers sedikit ragu mengenai desas-desus film ini akan dirilis. Akan tetapi, keraguan itu mulai menghilang sejak Duncan mengumumkan para bintang yang akan mengisi di tiap tokoh di film ini.

Beberapa bintang tersebut adalah Ben Foster sebagai Medivh, Travis Fimmel sebagai Anduin Lothar, Toby Kebbell sebagai Durotan, Ben Schnetzer sebagai penyihir Khadgar, Clancy Brown sebagai Blackhand dan Daniel Wu sebagai Gul’dan. Tak sabar menontonnya, B’timers? (wsu)

Share This Article