Terkuak Fakta Menarik Film The Legend of Tarzan | Breaktime
Terkuak 4 Fakta Menarik Film 'The Legend of Tarzan'
02.06.2016

Para penggemar sudah dibuat penasaran setengah mati ingin menyaksikan kerennya film The Legnd of Tarzan. Film ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Nah, untuk membunuh waktu dan mengobati rasa penasaran Anda, baca fakta-fakta tentang film menakjubkan berikut ini, yuk!

Perjuangan tim produksi “menemukan” Tarzan

Bagi tim produksi, bukan hal yang mudah untuk menemukan aktor terbaik yang akan membawakan karakter Tarzan. Terbukti, beberapa kali mereka merilis daftar aktor yang “diburu” untuk memerankan tokoh utama. Mulai dari Tom Hardy, Charlie Hunnam dan nama-nama besar lainnya sebelum kemudian pilihan jatuh pada Alexander Skarsgård.

Terkuak Fakta Menarik Film The Legend of Tarzan | Breaktime
Penjiwaan keren Skarsgård sebagai Tarzan

Tarzan hampir diperankan oleh Henry Cavill

Seperti yang telah disebutkan di atas, tim produksi mengincar beberapa nama besar untuk memerankan karakter Tarzan. Ternyata, Henry Cavill juga dilirik dan dipertimbangkan sebagai kandidat terkuat lolos casting, lho. Sayangnya, Cavill terlalu sibuk melakukan peran Clark Kent/Superman untuk film Batman v Superman: Dawn of Justice ( 2016 ) yang kemudian membuatnya batal terlibat dalam film Tarzan.

Bongkar pasang calon pemeran istri Tarzan

Tak hanya karakter Tarzan, mencari aktris pemeran Jane Porter, istri Tarzan juga penuh liku-liku. Pihak produksi pun beberapa kali bongkar pasang daftar line up untuk pemeran karakter ini mulai dari Emma Watson, Sarah Bolger, Georgina Haig, Lucy Hale, Lyndsy Fonseca, Eleanor Tomlinson, Gabriella Wilde, Lucy Boynton hingga Cressida Bonas. Namun, ternyata nama Margot Robbie lah yang terpilih.

Terkuak Fakta Menarik Film The Legend of Tarzan | Breaktime
Karakter Robbie sebagai Jane

Film terakhir sang sutradara, Jerry Wentraub

Ada fakta menyedihkan tentang film The Legend of Tarzan ini. Film ini didedikasikan untuk mengenang sang sutradara, Jerry Weintraub. Setelah film selesai digarap pada Oktober 2014, Weintraub meninggal dunia karena serangan jantung pada 6 Juli 2015 di usianya yang ke-77 tahun. Well, film ini adalah film terakhir yang disutradarai olehnya.

Itulah 4 fakta menarik seputar film The Legend of Tarzan. Film produksi Village Roadshow Pictures ini nantinya akan dirilis ada 1 Juli 2016 mendatang. Sudah tidak sabar, ya? Saksikan trailernya di bawah ini! (nap)

Share This Article