Telenovela Tahun 1990-an Ini Bikin Kangen Nggak Sih? | Breaktime
Telenovela Tahun 1990-an Ini Bikin Kangen Nggak Sih?
26.06.2018

Breaktime.co.id - Siapa yang lahir pada dekade 90’an? Buat kamu yang lahir di era itu pasti akrab banget sama telenovela-telenovela dari berbagai negara yang lagi hits waktu itu. Cerita yang dihadirkan pun tergolong beragam dan unik, sehingga kita jadi penasaran dan akhirnya mengikuti setiap episodenya. Dari sekian banyak telenovela pada tahun itu, ini dia nih beberapa telenovela yang pastinya bikin kamu makin kangen dan ingin mereka semua diputar kembali di tengah-tengah sinetron yang mulai nggak ada peningkatan kualitas.

Carita de Angel

Sosok imut pemeran utama yang bernama Dulce Maria menjadi sangat ikonic pada zaman dulu. Mulai dari gaya sampai caranya berbicara menjadikan telenovela ini semakin berwarna. Nggak lupa juga sosok lain Suster Cecilia dan Tante Rambut Palsu yang pastinya masih kamu ingat sampai sekarang.

Amigos X Siempre

Ini adalah telenovela favorit remaja pada tahun 1998 silam. Cerita tentang remaja-remaja yang bersekolah di sebuah sekolah yang sangat prestisius dan konflik di dalamnya menjadi cerita utama dalam telenovela ini. Mulai dari percintaan dan persahabatan selalu menjadi intrik yang membuat mereka semua harus lalui setiap episodenya. Kamu juga pasti ingatkan gaya rambut Belinda dulu yang hits banget?

Maria Belen

Maria Belen adalah seorang gadis yatim piatu yang disekolahkan pamanya di sebuah asrama. Ia kerap di-bully oleh teman-temanya, walau begitu ia selalu dibantu oleh guru cantik yang sangat sayang kepada Maria Belen. Telenovela ini sukses menyentuh hati para penontonya dulu.

Betty La Fea

Kawat gigi, kacamata besar dan kaos kaki yang tinggi menjadi potret keseharian seorang Betty La Fea. Ironisnya Betty yang tidak menyukai fashion adalah seorang sekretaris di sebuah perusahaan Fashion, Ecomoda. Telenovela ini dulu selalu ditunggu-tunggu pada hari senin sampai jumat sore.

Marimar

Perjalanan hidup seorang wanita cantik bernama Marimar yang penuh kejutan menjadi cerita utama sinetron yang lagunya sangat ikonic pada zamanya. Mulai dari kehidupan kecilnya yang tidak pernah diharapkan oleh kedua orangtuanya, sampai akhirnya Marimar yang malang harus hidup di perkampungan kumuh.

Kalo kamu kangen sama telenovela yang mana nih, guys? Soalnya dulu demam telenovela lumayan mewabah gitu kan di Indonesia, hehe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE