Tak Ingin Jadi yang ke Dua, Shahrukh Khan Tolak Jackie Chan! | Breaktime
Tak Ingin Jadi yang ke Dua, Shahrukh Khan Tolak Jackie Chan!
17.08.2015

Bahkan yang tidak suka nonton film Bollywood, pasti pernah mendengar nama Shahrukh Khan. Sepertinya, pamor artis papan atas India ini tidak pernah redup dimakan oleh waktu. Justru seiring berjalannya waktu, popularitasnya jadi semakin stabil dan banyak tawaran film yang sedang mengantre.

Nah, baru-baru ini sang Raja Bollywood melakukan hal yang cukup mengejutkan. Ia menolak untuk beradu peran dengan Jackie Chan. Apa sebenarnya alasan Shahrukh Khan menolak bermain di film yang sama dengan Jackie Chan? Tidak ada alasan pribadi sebenarnya kenapa Shahrukh Khan menolak tawaran yang menggiurkan tersebut. Namun kabarnya, ia tidak mau dijadikan pemain ke dua setelah Jackie Chan.

Jackie Chan
Jackie Chan

Namun, Sharukh Khan menepis berita buruk tentang penolakannya bermain bersama Jackie Chan. Ia mengatakan bahwa ada film lain yang saat ini sedang dikerjakannya sehingga ia kesulitan untuk membagi waktu. Keputusannya ini sempat memunculkan kekecewaan, karena para banyak penikmat film yang penasaran bagaimana jadinya jika Shahrukh Khan beradu akting dengan Jackie Chan.

Ini bukan pertama kalinya Shahrukh Khan melakukan hal yang mengejutkan. Sebelumnya, ia pernah menolak untuk bermain di film Slumdog Millionaire yang akhirnya dibintangi oleh Anil Kapoor. Meski pada akhirnya Slumdog Millionaire meraih kesuksesan besar, Shahrukh Khan tampak tak kecewa dengan keputusan yang telah dimbilnya.

Bagaimana menurut Anda, B’timers? Apakah Anda setuju dengan keputusan Shahrukh Khan atau justru berharap ia bisa membintangi film bersama Jackie Chan?

Share This Article