2 Tahun Paul Walker Sejumlah Seleb Gagal Move On | Breaktime
Tahun Kedua Kepergian Paul Walker, Sejumlah Seleb Masih Gagal Move
30.11.2015

30 November tahun 2015 ini genap tahun kedua kematian sang pemain film legendaris, Paul Walker. Di tanggal yang sama, tepatnya tahun 2013 lalu bintang “Fast & Furious” ini meninggal setelah mengalami kecelakaan mengenaskan di Valencia, California.

Akibatnya, film Fast & Furios 7 sempat gagal diluncurkan bulan Juli 2014. Namun, setelah saudara Paul, Cody dan Caleb Walker ikut serta memainkan peran Paul, film tersebut akhirnya resmi tayang ke layar lebar bulan April lalu.

Meski sudah dua tahun lalu Paul Walker meninggal dunia, sahabat karibnya, Vin Diesel masih belum bisa sepenuhnya melepas kepergian Paul. Ia mengaku akan terus mengingat kebaikan aktor tampan tersebut dan membuat para fansnya mengetahui sisi-sisi positif dari diri Paul Walker.

Rasa sayang Diesel pada sang pemain tokoh Brian O’Conner dalam FF7 ini bahkan diabadikannya pada nama sang buah hati ketiganya. Ia memilih menamai putra ketiganya tersebut dengan Paul Walker agar sahabatnya tersebut tetap terkenang.

Ia teringat ucapan Paul yang sangat antusias menantikan kelahiran putrinya. Alih-alih hanya berjaga di depan ruangan, Paul justru nekat masuk ke dalam ruang bersalin. Bahkan, ia sendirilah yang memotong tali pusar putrinya saat itu. Hal inilah yang kemudian menginspirasi Diesel untuk melakukan aktivitas serupa pada putranya.

2 Tahun Paul Walker Sejumlah Seleb Gagal Move On | Breaktime
Foto beberapa jam sebelum kematian Paul Walker

Kehilangan yang sama juga dirasakan oleh sahabat Paul lainnya, yakni Dr, Michael Domeier. Saat diwawancara, Domeier sempat menuturkan keinginan terpendam Paul yang belum sempat terlaksana. Ia sempat mengaku ingin melakukan ekspedisi kehidupan laut. Keinginan ini dilontarkannya saat ia terlibat dalam acara reality show, “Shark Men”.

Tak hanya Diesel dan Domeier, masyarakat Amerika pun juga masih bersedih atas kepergian aktor kelahiran tahun 1973 tersebut. Jeremy Savage Prez Kennebrew serta Steve Peterson menggelar sebuah acara khusus mengenang kepergian Paul Walker di tanggal 10 Oktober kemarin.

Acara yang bertajuk “3rd Annual Paul Wakler Memorial Meet” tersebut digelar di Toyota Park 7000 Harlem Avenue, Bridgeview, Illionis. Ajang tersebut menyediakan lahan parkir yang sanggup menampung 8000 kendaraan. Para pengunjung dibebaskan untuk membawa mobil, truk, SUV, atau sepeda motor mereka.

Di sekitar acara juga disedikan stand makanan, baik yang sifatnya gratis maupun berbayar. Semua kegiatan ini ditujukan untuk mengumpulkan simpati dan respect terhadap mendiang Paul Walker. Selamat jalan, Paul Waker! (vsc)

Share This Article