Sweet, Jang Hyuk and Oh Yeon Seo Star “Shine or Go Crazy” | Breaktime
Sweet, Jang Hyuk Oh Yeon Seo Star “Shine Go Crazy”
11.02.2015

Film drama Korea di bulan Januari lalu ini dimulai dengan kisah “pernikahan palsu” antara Wang So (Jang Hyuk) dan Shin Yool (Oh Yeon Seo). Yap, dalam drama Korea berjudul “Shine or Go Crazy” yang mulai rilis pada tanggal 19 Januari 2015 ini, dikisahkan bahwa Prince of Goryeo yang tak lain adalah Wang So mengalami sebuah kutukan.

Kutukan tersebutlah yang akhirnya menjadikan dirinya harus menikahi the Last Princess of Balhae, Shin Yool lantaran ia terlahir sebagai “gadis penerang” bagi negara lain. Namun, di sisi lain Shi Yool juga harus bersedia untuk menghadapi risiko kematian.

Selain Jang Hyuk dan Oh Yeon Seo, Lee Ha Nui juga akan ikut memainkan peran sebagai Hwang Bo Yeo Won (Later Queen Daemok), serta ada pula Huh Jung Min dan Lee Duk Hwa yang akan ikut bermain dalam film garapan Son Hyung Suk ini.

Kendati kisah pertemuan keduanya ini terjadi karena paksaan, tetapi sebagai sosok pangeran sejati Wang So tak bisa diam begitu saja saat Shin Yool terkena hempasan air hujan. Dengan penuh karismatik, Wang So mengambil sebuah jaket untuk menutupi kepala Shin Yool sambil berujar: “You’re my bride. I can’t let you get wet.” How sweet!

Tak banyak hal yang terjadi di malam pertama pernikahan mereka selain keheningan di antara keduanya. Pada akhirnya Shin Yool memuji sosok Wang So yang dinilainya sebagai sosok pria yang baik. Namun, sebaliknya Wang So mengelak dan justru memuji banyak memuji Shin Yool sebagai sosok wanita yang layak untuk dikagumi. Dari sinilah kedekatan keduanya mulai terbangun.

Film Korea bergenre historis, romantis, fantasi dan komedi ini tayang dalam 24 episode. So, are you keen on how Jang Hyuk shows his tenderness to Shin Yool at their wedding? Don’t miss this out!

Share This Article