Premier Trinity, The Nekad Traveler Di Jakarta | Breaktime
Sukses Premier Trinity, The Nekad Traveler Di Jakarta
10.03.2017

Beberapa waktu yang lalu telah dibahas tentang rencana rilis film Trinity, The Nekad Traveler. Film yang akan rilis di tanggal 16 Maret 2017 ini merupakan sebuah film yang diangkat dari blog naked-traveler.com. Blog tersebut merupakan travel blog pertama dan menjadi yang teratas selama 12 tahun terakhir ini. naked-traveler.com telah dikunjungi lebih dari 9 juta kali. Bahkan, blog tersebut juga diterbitkan menjadi sebuah novel.

Bukan hanya blognya yang sukses, novelnya pun tak kalah sukses dengan penjualan yang meroket. Sampai akhirnya novel yang telah dirilis, dicetak ulang sebanyak puluhan kali. Hingga saat ini, novel yang diadaptasi dari naked-traveler.com telah diterbitkan sebanyak 13 seri buku.

Baca juga : GEBRAKAN BARU DALAM FILM TRINITY, THE NEKAD TRAVELER!

Sang penulis blog, Trinity tak menyangka bahwa diary elektroniknya akan menjadi setenar sekarang hingga diangkat menjadi sebuah novel dan sebuah film.  Sampai akhirnya sutradara kenamaan Indonesia, Rizal Mantovani bersedia menggarap film ini. Tak hanya itu, film ini juga didukung oleh nama-nama besar yang sudah taka sing lagi di dunia perfilman Indonesia, antara lain Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, dan Tompi.

Sederet jadwal promo dan gala premier film Trinity, The Nekad Traveler telah dilaksanakan. Sukses menggelar gala premier di kota Lampung pada 4 Maret, Jogja pada 6 Maret, dan Solo pada 7 Maret, akhirnya giliran kota Jakarta. Gala premier film Trinity, The Nekad Traveler di Jakarta diadakan kemarin, 9 Maret 2017 di Plaza Senayan XXI.

Premier Trinity, The Nekad Traveler Di Jakarta | Breaktime
Cuplikan dalam film Trinity, The Nekad Traveler

Baca juga : KUNG FU YOGA: SINGA JADI AKTOR DI FILM INI!

Maudy Ayunda begitu excited memulai debutnya setelah vakum sejenak dari dunia film, karena lebih dari tiga tahun dirinya menetap di Inggris untuk melanjutkan pendidikan master di Oxford University. Selain kembali bermain film, yang membuat Maudy sangat antusias adalah proses syuting yang dilakukan di 3 negara dan 6 kota. Negara-negara tersebut meliputi Indonesia, Filipina, dan Maldives. Maudy juga tertantang dengan kondisi lokasi syuting yang membuat kulitnya terbakar. Ini karena ia harus berpindah-pindah tempat dan beradaptasi dengan cuaca.

Bukan hanya Maudy Ayunda yang senang dengan penggarapan film ini, Hamish Daud yang baru kali ini bermain film juga merasakan hal yang sama. Hanya saja, satu hal yang paling menarik dan menantang bagi kekasih dari Raisa ini adalah ketika melakukan pendekatan dengan gajah-gajah Lampung di Way Kambas. Ia mengaku selama satu minggu harus benar-benar belajar melakukan pendekatan pada Leo, salah satu gajah yang tampak begitu akrab dengannya dalam film. Kalau untuk urusan cuaca, Hamish sudah tidak kaget lagi, ini karena memang dirinya adalah seorang traveler. 

Baca juga : KARAKTER DALAM FILM BISA AJARI ANDA HAL INI, LHO

Film yang tak hanya menceritakan tentang pengalaman Trinity yang mengeliningi dunia, tetapi juga memberikan inspirasi dan mengajarkan penonton untuk berani keluar dari zona nyaman ini diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema. Dalam film ini ada satu kutipan yang diambil dari Trinity sendiri yang memberikan pesan nasionalis untuk para penonton yaitu, kemanapun kaki melangkah, rumahku Indonesia.

Satu hal lagi yang harus Anda ketahui adalah original soundtrack yang menghiasi film Trinity, The Nekad Traveler adalah lagu berjudul Satu Bintang di Langit Kelam. Lagu tersebut begitu populer ketika dinyanyikan oleh Rida Sita Dewi di tahun 80an. Kini lagu ciptaak Dee Lestari ini diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh Maudy Ayunda.

Jadi, nggak sabar kan untuk nonton filmnya? Tunggu saja tanggal rilisnya minggu depan, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE