Sukses Diet, Ini Penampilan Baru 4 Selebriti Hollywood
Sukses Diet, Ini Penampilan Baru 4 Selebriti Hollywood | Breaktime
19.05.2015

Siapa bilang kalau artis tak harus susah-payah untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal? Sama halnya seperti orang awam pada umumnya, artis adalah manusia biasa yang juga melakukan hal sama seperti yang kerap B‘timers lakukan, apalagi kalau bukan diet sehat.

Yap, di tahun 2015 ini, sejumlah perjuangan artis untuk menurunkan berat badannya pada akhirnya menuai kesuksesan besar. Nah, siapa saja dan diet seperti apa yang sebenarnya mereka lakukan? Berikut informasi yang berhasil Breaktime rangkum untuk Anda:

Miranda Lambert

Penyanyi cantik ini sukses menurunkan berat badan dengan menyeimbangkan pola makan
Penyanyi cantik ini sukses menurunkan berat badan dengan menyeimbangkan pola makan

Penyanyi country music Amerika kelahiran tahun 1983 ini mengejutkan para penggemarnya dengan tampilan tubuh yang lebih ramping dibandingkan sebelumnya. Rahasianya, bila saat sarapan Miranda sudah mengonsumsi banyak kalori, maka saat dinner ia akan memilih ayam panggang dan sweet potatoes saja. Kuncinya adalah menyeimbangkan asupan makanan setiap hari.

Jessica Simpson

Rajin olahraga jadi rahasia keberhasilan diet Jessica Simpson
Rajin olahraga jadi rahasia keberhasilan diet Jessica Simpson

Artis sekaligus penyanyi Amerika yang sempat bermain di film “The Dukes of Hazzard” tahun 2005 ini memiliki bentuk tubuh yang ramping sekalipun ia usai melahirkan, lho. Ia mengaku bahwa dirinya gemar untuk mengonsumsi ayam dan oatmeal dalam porsi kecil. Selain itu, ia juga kerap menjalani strength training sessions tiga kali selama sepekan.

Kaley Cuoco

Seperti halnya Jessica Simpson, Kaley Cuoco sangat rajin berolahraga
Seperti halnya Jessica Simpson, Kaley Cuoco sangat rajin berolahraga

Masih ingat dengan sosok Penny yang bermain di film “The Big Bang Theory” tahun 2007 silam? Penampilannya yang kembali tampil elegan di film “The Wedding Ringer” bulan Januari 2015 lalu merupakan buah kerja keras olahraga sebanyak empat hingga lima kali dalam sepekan. Tak hanya itu, ia pun juga menghindari alkohol untuk mendapatkan tubuh yang lebih kuat. Yoga dan menunggang kuda pun jadi olahraga favoritnya untuk membakar lemak.

Kate Hudson

Selalu hitung kalori bikin Kate Hudson sukses diet
Selalu hitung kalori bikin Kate Hudson sukses diet

Aksi Kate Hudson yang sering tampil memikat di layar kaca juga kembali hadir dengan bentuk tubuh lebih menawan. Ia mengaku menggunakan applikasi “MyFitnessPal app” untuk mengukur asupan kalorinya hingga menjadi 1.800 kalori per hari. Selain itu, ia juga rutin menjalani olahraga dasar sebanyak tiga kali dalam sepekan bersama dengan trainer-nya, Nicole Stuart.

Nah, setiap orang ternyata punya rahasia tersendiri untuk memperoleh tubuh idealnya. Bagaimana dengan Anda, B’timers?

Share This Article