Spongebob Squarepants Come to Our World on February 2015! | Breaktime
Spongebob Squarepants Come to Our World February 2015!
31.01.2015

Bila Anda berharap film kartun yang biasa menemani sarapan Anda “SpongeBob Square Pants” ini tayang dalam live actions 3D animasi, well your dreams really come true! Yap, di tanggal 6 Februari 2015 mendatang film animasi Spongebob Squarepants ini akan tampil dengan judul “SpongeBob Movie: Sponge Out of Water” di bioskop-bioskop kesayangan.

Film animasi terbaru ini akan berkisah tentang Spongebob, Patrick, Mr. Krabs dan Squidwars yang datang ke dunia manusia untuk merebut kembali resep Kraby Patty milik restoran Krusty Krabs yang dicuri oleh sang bajak laut, Antonio Banderas.

Film animasi terbaru Sponegbob: Sponge Out of Water ini menjadi menarik lantaran dikemas dalam format tiga dimensi (3D) ala Pixar. Selain menampilkan Antonio Banderas, ada juga gitaris Slash yang turut memperlihatkan permainan gitarnya yang semakin menambah suasana semarak film animasi ini.

Tak hanya gitaris Slash saja yang ikut terlibat dalam film 3D animasi Spongebob, di dunia musik hip hop, N.E.R.D yang digawangi oleh Pharell Williams, Chad Hugo, dan Shay Haley yang sebelumnya sempat dikabarkan vakum, “rela” kembali bermusik demi film animasi SpongeBob Square Pants.

N.E.R.D dikabarkan akan mengisi soundtrack film animasi 3D Spongebob dan lagu baru tersebut telah diketahui berjudul Squeeze Me. Lagu terbaru N.E.R.D ini sendiri sangat kental dengan nuansa musim panas dengan tempo riang dan mulai diperdengarkan bulan Desember 2014 lalu.

Uniknya, soundtrack yang dinyanyikan oleh Pharrel Williams ini menggunakan sudut pandang SpongeBob SquarePants. Hal ini terlihat dari dendang bait Pharell "The best part is the middle of me/ I'm your sponge baby go on and squeeze/ I'm better than pillows, won't you believe me/ Squeeze me."  So, let’s see how SpongeBob SquarePants and the ganks come ashore to our world on February of 2015!

Share This Article