Spin-off Movie Harry Potter Akan Diramaikan Eddie Redmayne?
Spin-off Movie Harry Potter Akan Diramaikan Eddie Redmayne?
23.05.2015

Setelah diputarnya "Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2" di tahun 2011 lalu, otomatis sekuel film Harry Potter yang diadopsi dari novel karangan J.K Rowling dengan judul sama tersebut berakhir. 

Namun B'timers tidak perlu khawatir karena ada film yang masih berkutat dengan cerita Harry Potter yang siap diputar di bioskop layar lebar. Film yang diberi judul "Fantastic Beasts and How to Find Them" tersebut akan mengambil alur latar sekitar 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai.

Eddie Redmayne
Eddie Redmayne

Di film yang masih ditulis oleh J.K Rowling ini, kabarnya juga akan diramaikan seorang penyabet Best Actor di ajang penghargaan film bergengsi dunia yaitu Oscar 2015 bernama Edward John David "Eddie" Redmayne atau lebih dikenal dengan nama Eddie Redmayne. Tidak hanya berhasil menyabet piala Oscar, Eddie juga masuk dalam kategori A untuk aktor-aktor di Hollywood. Sayangnya, sampai sekarang ini belum terjadi kesepakatan antara pihak pembuat film dengan Eddie.

Apabila kesepakatan dapat terjalin, maka aktor berusia 33 tahun ini akan memerankan karakter bernama Newton Artemis Fido Scamander. Karakter ini sempat diceritakan dalam film Harry Potter. Newton Artemis Fido Scamander adalah seorang penulis textbook yang digunakan sebagai buku panduan oleh Harry Potter saat dia menuntut ilmu di Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Selain di "Fantastic Beasts and How to Find Them," Eddie juga banyak dilirik sutradara kawakan dan terkenal di Hollywood untuk dapat mengajaknya bermain dalam film mereka. Dalam film ini, J.K Rowling mencoba menggambarkan kisah masa muda dari Dumbledore dan Professor McGonagall. David Yates selaku sutradara dari film tersebut yang juga sebagai penggarap 4 seri terakhir film Harry Potter akan memulai melakukan pengambilan gambar atau syuting pada pertengahan tahun 2015 ini dan mayoritas tempatnya akan dilakukan di New York, Amerika Serikat.

Sayangnya, B'timers harus bersabar apabila ingin menonton film satu ini, karena kabarnya proses pembuatannya akan membutuhkan waktu lama dan rilisnya pun tidak pada tahun 2015 ini.

Share This Article