Spider-Man 2017, Asa Butterfield Resmi Perankan Peter Parker | Breaktime
Spider-Man 2017, Asa Butterfield Resmi Perankan Peter Parker
19.05.2015

Kabar gembira bagi B’timers pecinta film Spider-Man, lantaran tahun 2017 film pop culture ini akan kembali tayang di layar lebar. Memang masih belum pasti judul apa yang akan disematkan pada film superhero satu ini, namun judul “Spider-Man: The New Avenger” besar kemungkinan akan digunakan.

Lalu, apa yang berbeda dari film Spiderman kali ini? Well, alih-alih menjadikan Tobey Maguire atau Andrew Garfield untuk kembali berperan sebagai Peter Parker, Asa Butterfiled-lah yang akan mengisi peran tersebut.

Asa Butterfield gantikan Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker
Asa Butterfield gantikan Andrew Garfield berperan sebagai Peter Parker

Yap, aktor Inggris kelahiran tahun 1997 tersebut telah didaulat oleh pihak Marvel dan Sony studios untuk memerankan iconic hero yang populer sepanjang masa tersebut. Selain mengusung pemain baru, film Hollywood satu ini akan mengubah arah cerita Spider-Man 2 yang sebelumnya dibintangi oleh Garfield dan kurang beruntung dalam menyedot animo publik secara masif.  

Kali ini, pihak Sony akan mengemas Spider-Man baru dengan tokoh Peter Parker yang kembali remaja dan seorang siswa SMA. Tentu saja, perwajahan Butterfield yang lebih unyu dan pernah menyabet predikat pemenang “2011 Martin Scorsese’s Oscar” sangat layak untuk mengisi peran utama ini.

Pendekatan alur cerita film Spider-Man terbaru kali ini memang banyak terinspirasi dengan kesuksesan film Harry Potter keluaran Warner Bros. Pendekatan terbaru ini diharapkan mampu mengembalikan pamor Spider-Man untuk kembali memegang rating atas dan banyak dinantikan oleh para penggemar di seluruh belahan dunia.

Selain itu, siapakah yang akan ditunjuk untuk menggarap film keren satu ini? Nama-nama sutradara handal seperti Jonathan Levine, Ted Melfi, Jason Moore, hingga Jared Hess yang sukses dengan film Napoleon Dynamite (2004) disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan menggarap Spider-Man dengan Asa Butterfield sebagai pemeran utama.

Share This Article