Sosok Bill Lee Rasuki Josh Duhamel di Spaceman | Breaktime
Sosok Bill Lee Rasuki Josh Duhamel di Spaceman
23.08.2016

Film Spaceman adalah sebuah film yang telah rilis pada 19 Agustus 2016, merupakan film biografi mantan pitcher Major League Baseball, Bill ‘Spaceman’ Lee. Film ini merupakan kisah nyata dari sosok Bill Lee yang menyusul pembebasannya dari Montreal Expos.

Spaceman disutradarai oleh Brett Rapkin. Ia juga menulis naskah untuk film ini. Film Spaceman dibintangi oleh deretan aktris dan aktor ternama, antara lain Josh Duhamel, Ernie Hudson, W. Earl Brown, dan Sterling K. Brown.

Josh Duhamel yang memerankan tokoh utama, Bill Lee, merasa sangat senang. Karena selama berperan sebagai sosok Bill Lee, ia mengatakan bahwa Bill telah mengajarinya bagaimana cara melempar eephus. Dalam sebuah wawancara di Super Bowl Radio Row, Josh mengatakan bahwa Bill datang menemuinya saat syuting hari terakhir dan mengajarinya sehingga ia mampu melakukan eephus pitches. Josh juga tak segan mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai Bill dan juga hal-hal yang dilakukan oleh Bill.

Baca juga : WOW, KISAH BARACK-MICHELLE OBAMA DIFILMKAN!

Bill Lee adalah seorang pemain baseball yang sangat pintar dan karismatik. Josh merasa dirinya tidak memiliki sifat seperti itu. Oleh karena itu, ia menganggap bahwa dalam film Spaceman ini, ia telah melakukan akting terbaik sepanjang hidupnya. Hal itu dilakukan agar para penggemar Bill Lee juga tidak merasa kecewa.

Ketika Bill mendatangi lokasi syuting film yang mengangkat tentang dirinya, semua orang menganggap bahwa Bill adalah orang yang sangat rendah hati. Bill tidak menggambarkan perjalanan hidupnya secara sempurna, tetapi justru dia orang pertama yang berani mengakui kesalahannya, begitu menurut Josh.

Pada dasarnya Josh Duhamel menganggap bahwa selama melakukan syuting film Spaceman, ia banyak belajar dari sosok Bill Lee. Lalu, apakah Anda sudah menonton film ini? Semoga kita semua juga bisa belajar dari sosok Bill Lee yang diperankan oleh Josh Duhamel ini ya, B’timers. (vpd)  

Share This Article