Sneak Peek: Pirates of the Caribbean 5 Movie in 2017! | Breaktime
Sneak Peek: Pirates of the Caribbean 5 Movie in 2017!
09.02.2015

Hello, B’timers! Serial ke lima film populer bergenre fantasy adventure “Pirates of the Caribbean” tahun 2017 nanti akan mulai tayang di bioskop, lho! Yap, produksi film ini akan dimulai di Australia pada awal tahun depan dengan keberadaan Joachim Ronning dan Espen Sanderg yang berada di belakang kamera.

Film Hollywood terbaru ini nantinya akan diberi judul “Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales”. Kendati mengincar lima aktris muda sebagai peran utama, tapi B’timers tetap tak akan ketinggalan untuk menyaksikan aksi nyentrik Depp yang setia memainkan tokoh kapten Jack Sparrow.

Selain Depp, ada pula Orlando Bloom yang juga tetap memainkan Will Turner bersama dengan Keira Knightly yang menjadi Elizabeth. Namun, akting keduanya tak akan terlalu banyak terlihat dalam serial film ke lima Pirates of Caribean besutan sutradara Norwegia ini. Bahkan, sosok Angelica yang diperankan oleh Penelope Cruz juga akan absen.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales ini sudah menobatkan Puerto Rico dan New Orleans sebagai lokasi syutingnya. Kedua tempat tersebut dirasa memiliki ideal settings yang sangat sesuai dengan  adegan film Hollywood terbaru ini.

Selaku produser film, Jerry Bruckheimer menyatakan bahwa kali ini kraken-like monster tak akan muncul untuk mengejar-ngejar Jack Sparrow dan kawanannya. Film ini akan berkisah tentang Sparrow yang mengikuti perkataan Kapten Teague untuk mendapatkan senjata sejenis misil.

But don’t worry, this film still have its share of magic, wit, and, and craftiness which is what “Pirates” is all about!  Saksikan pula aksi Sparrow yang harus menghadapi Kapten Brand (Javier Bardem), sosok hantu yang ingin membalas dendam atas kematian saudaranya di tanggal 7 Juli 2017 mendatang!

Share This Article