Sleepless, Mengajarkan Polisi Juga Manusia Biasa | Breaktime
Sleepless, Mengajarkan Polisi Juga Manusia Biasa
22.02.2017
“Don’t judge cop by his cover”

Berhasil meraih keuntungan sebesar $ 23 juta sejak pemutaran perdana di Amerika Serikat pada tanggal 13 Januari 2017 yang lalu, remake film thriller Prancis berjudul Sleepless Night, wajib Anda tonton ketika rilis di Indonesia, B’timers! Sleepless yang merupakan film drama Amerika ini disutradarai oleh Baran bo Odar dengan naskah dari Andrea Berloff. Penasaran alasan kita wajib menonton Sleepless, B’timers? Di bawah ini jawabannya!

Dibintangi oleh Jamie Foxx dan T. I., Sleepless bercerita tentang kehidupan para petugas kepolisian yang mengabdi demi kepolisian Las Vegas. Wakil dari Las Vegas Metropolitan Police Department atau LVMPD, Vincent Downs, yang diperankan oleh Jamie Foxx, bekerja sama dengan rekannya, yaitu Sean Cass, yang diperankan oleh T. I.. Keduanya berhasil memecahkan kasus besar dari pengiriman kokain milik seorang pengusaha Stanley Rubino, yang diperankan oleh Dermot Mulroney.

Sayangnya pemecahan kasus yang dipimpin oleh Vincent Downs merupakan usaha gelap dari mafia Rob Novak, diperankan oleh Scoot McNairy. Dan parahnya lagi Rob adalah anak dari seorang bos mafia yang paling kuat di kawasan Las Vegas, B’timers. Untuk menutupi keterlibatan, mafia mengutus salah seorang kenalan. Namun usaha mereka harus terhalang oleh investigator, Jennifer Bryant, yang diperankan oleh Michelle Monagan dan rekannya Doug Dennison, yang diperankan oleh David Harbour.

Aksi pun makin mengundang detak jantung dan keringat, di saat Downs menyamar untuk membongkar rencana kejahatan di dalam kepolisian. Nah, karena tindakannya inilah dia harus membuatnya semakin jauh dengan mantan istrinya, yaitu Dena, yang diperankan oleh Gabrielle Union dan juga anak lelakinya, yaitu Thomas, yang diperankan oleh Octavius J. Johnson.

Anda bisa menyaksikan ketegangan mulai meningkat ketika Downs mengantarkan Thomas untuk latihan sepak bola. Tiba-tiba di tengah jalan, mobil yang mereka kendarai dihadang oleh anak buah dari Rubino. Dan karena serangan mendadak tersebut, Downs mendapat luka tusukan pada bagian perut. Sementara itu putranya diculik tanpa perlawanan yang berarti. Untuk mendapatkan kembali buah hatinya, Downs diminta melakukan pertukaran. Paket kokain dengan putra yang sangat disayanginya.

Tentu saja langkah yang diambil oleh Downs adalah mengambil kokain yang dibawa oleh Cass, kemudian menempatkannya di dalam sebuah tas ransel dan meninggalkannya di salah satu ventilasi kamar mandi di dalam casino milik Rubino, B’timers. Sayangnya tindakan gegabah dari anggota kepolisian yang paling ahli ini tetap diketahui oleh Jennifer Bryant, yang di saat itu sedang bersembunyi di dalam kamar mandi perempuan. Jennifer pun mengikuti Downs tanpa diketahuinya.

Sebelum menjalankan aksi yang berbahaya, Downs mempelajari terlebih dahulu risiko yang menantinya di depan. Diapun menukarkan tas yang berisi paket kokain dengan bungkusan gula. Hal tersebut Downs lakukan untuk memastikan putra kesayangannya masih selamat dan baik-baik saja. Dan seperti yang kita bayangkan, Novak ternyata telah mengetahui tipu muslihat yang dilakukan oleh Downs. Thomas pun tak berhasil dia selamatkan, sementara Downs berjuang untuk melarikan diri.

Pada tanggal 19 Februari yang lalu, sejak dirilisnya film drama ini, Sleepless berhasil meraih keuntungan sebesar $ 20 juta di Amerika saja, B’timers. Sementara pemutarannya di Kanada, Sleepless mengantongi keuntungan sebesar $ 3 juta. Dan karena raihan tersebut, Sleepless berhasil meraih sekitar kurang lebih $ 23 juta dari pemutarannya di seluruh dunia, lho, B’timers.

Nah, untuk Anda belum sempat menyaksikan keseruan yang ditawarkan oleh Sleepless, akhir pekan ini adalah waktu yang sempurna menonton Sleepless bersama sahabat atau keluarga, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE