Sisi Gelap dari Manusia dalam Nocturnal Animals | Breaktime
Sisi Gelap dari Manusia dalam Nocturnal Animals
06.12.2016

B’Timers, pernahkah Anda menyadari bahwa dalam diri manusia terdapat dua sisi, yaitu sisi baik dan sisi buruk. Sisi manusia yang baik menampilkan sifat-sifat manusia yang penyayang, sabar, serta sifat-sifat positif yang lain. Akan tetapi dimana ada cahaya maka kegelapan akan datang sebagai penyeimbang. Sisi tergelap dalam diri manusia adalah sisi dimana segala macam sifat negatif dan merusak berada. Dan sifat tergelap manusia itu akan sesekali muncul ke permukaan dan merusak segalanya.

Paling tidak, kesan tersebutlah yang akan Anda dapatkan saat menonton film Hollywood yang berjudul Nocturnal Animals. Film yang dirilis di tahun 2016 ini disutradarai oleh Tom Ford berdasarkan sebuah novel yang terbit di tahun 1993 yang berjudul Tony And Susan.  Film ini menggunakan teknik bercerita yang cukup unik yaitu cerita dalam cerita, dimana cerita tersebut berkisah tentang seorang wanita bernama Susan Morrow, seorang pemilik galeri seni dan Tony Hastings, dimana Tony Hastings adalah tokoh yang ada di dalam novel yang dibaca oleh Susan sebagai pemberian dari mantan suaminya yang bernama Edward Sheffield.

Sisi Gelap dari Manusia dalam Nocturnal Animals | Breaktime
Penggemar film psikologi wajib menonton film ini!

Cerita dimulai dengan adegan dimana Susan membaca novel karangan Edward yang berjudul Nocturnal Animals yang dikhususkan untuknya. Adegan berganti menyorot Tony Hastings, seorang pria pencinta damai yang harus kehilangan istri dan anak perempuannya yang diperkosa dan dibunuh oleh tiga orang penduduk lokal yang bernama Ray Marcus, Lou, dan Turk. Kisah perjuangan Tony Hastings dalam menuntut balas atas kematian keluarganya membuat Susan mengalami flashback pada saat ia masih menikah dengan Edward. Dan dengan alur cerita yang menegangkan dari awal hingga akhir, Anda akan dituntun untuk menyaksikan sisi gelap dari semua tokoh, dan membuat Anda tercengang bahwa orang sebaik atau sesukses apapun memiliki sisi gelap yang mereka sembunyikan dari orang lain.

Sinopsis yang menarik, bukan? Jika Anda tidak sempat menonton film ini di bioskop, Anda masih dapat menemukannya di media-media streaming online atau dengan membeli DVD Blu-Ray dari Nocturnal Animals. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE