Sinopsis Film Underworld, Perang Darah Vampir | Breaktime
Sinopsis Film Underworld, Perang Darah Vampir
08.08.2017

Underworld memang bukan deretan film baru yang rilis di tahun 2017. Namun film yang telah dirilis sebanyak lima seri ini sukses membius para movie lovers. Film pertamanya dirilis pada tahun 2003 berjudul Underworld. Kemudian di tahun 2006 dirilis film keduanya yang berjudul Underworld: Evolution. Setelah itu Underworld: Rise of the Lycans dirilis pada tahun 2009. Film keempat lahir pada tahun 2012 dengan judul Underworld: Awakening. Terakhir, tahun lalu pada Desember 2016 dirilis Underworld: Blood Wars.

Ada banyak sinopsis film Underworld yang bikin penasaran para penggemarnya. Kali ini Breaktime akan mengupas tuntas film seri ke-5. Film ini masih mengisahkan tentang isu perang abadi antara Lycan dan Vampir. Eve, yang merupakan anak Selene yang diperankan oleh Kate Beckinsale memilih untuk melarikan diri demi keamanan kaumnya. Namun, justru Selene yang menjadi buruan klan Lycan karena diduga mengetahui keberadaan Eve.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bikin Ketawa, 3 Film Komedi Korea Romantis

Selene terus ditinggalkan oleh pendukungnya. Hanya satu yang terus berada di sampingnya, yaitu David yang diperankan oleh Theo James. Klan Lycan juga memiliki pemimpin baru yang bernama Marius dan diperankan oleh Tobias Menzies. Misi mereka adalah mencari Eve, mengambil darahnya, dan menjadi spesies tak terkalahkan di bumi. Akibat misi itulah akhirnya pecah perang darah. Pertempuran 1500 tahun antara Vampir dan Lycan ini telah ada sejak seri Underworld yang pertama.

Nah, kalau dalam banyak film seri, pergantian pemain akan selalu ada, hingga pemain aslinya pun diganti. Apakah dalam film ini juga terjadi? Yup, sama saja. Namun masih banyak pemain asli seri film ini yang bermain hingga film kelima. Salah satunya adalah Kate Beckinsale yang memerankan tokoh Selene. Ia dianggap sebagai pejuang paling mematikan dan tak terkalahkan dalam perang abadi Vampir dan Lycan.

Sinopsis Film Underworld, Perang Darah Vampir | Breaktime
Adegan dalam film Underworld: Blood Wars
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wah, Teletubbies Ternyata Punya Saudara Baru!

Satu hal yang cukup menarik selain tentang sinopsis film Underworld adalah pemeran Game of Thrones juga ikut andil dalam film ini. Siapa saja mereka? Ada empat pemain yang sedang naik daun karena serial TV tersebut. Mereka adalah Charles Dance (Tywin Lannister), Tobias Menzies (Edmure Tully), James Faulkner (Randyll Tarly), dan Lara Pulver yang merupakan pengisi suara dalam serial tersebut.

Menariknya lagi, karena punya jenis cerita yang mirip, film ini juga sering disamakan dengan pesaingnya, yaitu Reseident Evil. Bahkan dalam film kelimanya ini, Underworld memiliki tanggal rilis yang sangat berdekatan dengan saingannya. 

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jangan Baper Baca A Moment to Remember Sinopsis

Fakta menarik lainnya adalah sutradara Anna Foerster justru tidak menyukai film Underworld seri keempat, karena ia menganggap bahwa ada yang hilang dari film tersebut. Keseimbangan mitologi dan sejarah terlalu satu dimensi. Film ini jadi terlihat lebih seperti fiksi ilmiah futuristik. Namun, dalam seri kelima semua anggapan tersebut bisa cukup mengobati kerinduannya dan mungkin para penggemar Underworld juga.

Nah, jadi itulah beberapa fakta menarik di balik sinopsis film Underworld yang banyak dicintai para movie lovers. B’timers sudah nonton seri kelimanya? Atau bahkan belum nonton semuanya? Buruan nonton, deh! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE