Sinopsis Film “Alice Through the Looking Glass” | Breaktime
Sinopsis Film “Alice Through the Looking Glass”
28.05.2016

Keseruan film fantasi memang tak ada habisnya. Nuansa penuh dongeng yang warna-warni menjadi sentuhan tersendiri, khususnya bagi penggemar cerita yang dreamy. Sepertidalam film terbaru garapan Walt Disney, Alice Through the Looking Glass yang tayang perdana pada 27 Mei 2016 serentak di Amerika Serikat.

Film dengan genre petualangan dan fantasi ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Mengisahkan Alice yang kembali ke dunia Wonderland dan melakukan perjalanan lagi untuk menyelamatkan Mad Hatter. Penggarapan film epik ini dipercayakan kepada sutradara James Bobin, dengan penulisan naskah oleh Linda Woolverton, terinspirasi buku yang ditulis oleh Lewis Carroll.

Agar semakin kental dengan akting yang memukau, film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yang sudah tak diragukan kepiawaiannya dalam berakting, seperti Johnny Depp, Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway. Lalu, seperti apa kisah dongeng dalam film ini?

Diceritakan, saat Alice terbangun di Wonderland, ia harus melakukan perjalanan melewati sebuah dunia baru yang penuh dengan keajaiban. Ia harus merebut kembali tongkat kerajaan untuk menghentikan kejahatan Lord of Time, sebelum ia mempercepat waktu dan mengembalikan Wonderland seperti dulu kala, yakni tanah yang kering dan tandus serta tak ada kehidupan di sana.

Dengan bantuan teman-temannya, Alice juga harus bisa mengembalikan sang ratu, Queen of Hearts, ke singgasananya. Kisah yang seru dan dikemas dalam film penuh animasi grafis yang canggih ini, akan menghibur Anda selama 1 jam 53 menit. Film ini berlokasi syuting full di Inggris, membuat nuansa British semakin terasa kental.

Film ini sendiri merupakan sekuel dari Alice in Wonderland yang dirilis pada tahun 2010 silam. Pendapatan yang berhasil diraup dari film pertama mencapai sekitar $ 170 juta. Hm, cukup fantastis, ya? Akankah film kedua sesukses yang pertama, atau justru lebih booming? Sebelum nonton filmnya, saksikan dulu trailer-nya, B’timers! (md)

Share This Article