Sinopsis Film Dark Skies Yang Mencekam | Breaktime
Sinopsis Film Dark Skies Yang Mencekam
29.12.2016

Bagi penggemar film Hollywood, tentu Anda sering menonton film-film horor seputar rumah yang dikutuk dengan kisah seputar keluarga yang pindah ke rumah baru dan terpaksa harus berurusan dengan penghuni-penghuni gaib yang mengganggu ketentraman hidup mereka. Dark Skies adalah film horor yang mengangkat tema yang sama namun dengan sedikit sentuhan a la science-fiction. Film yang distradarai oleh Jason Blum, Couper Samuelson, dan Jeanette Brill ini memberikan angin segar bagi para penggemar film supranatural. Jadi, bagi Anda yang penasaran dengan perpaduan antara konsep horor dan sci-fi yuk simak sinopsis film Dark Skies yang rilis pada Februari 2013.

Baca juga : ‘THE SWALLOW’, FILM HOROR THRILLER KEREN TERBARU

Sinopsis film dark skies menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari ibu, ayah dan dua orang anak laki-laki. Daniel, sang ayah adalah seorang arsitek yang hingga kini masih pengangguran sehingga seluruh kebutuhan keluarga disokong oleh sang ibu yaitu Lacy yang bekerja sebagai agen perumahan. Kedua anak mereka, yaitu Jesse dan Sammy sangatlah rukun satu sama lain dan bahkan mereka memiliki alat komunikasi walkie-talkie yang mereka gunakan saat berada di kamar tidur masing-masing.

Hidup keluarga tersebut hampir sempurna hingga tiba-tiba serangkaian peristiwa aneh muncul secara satu persatu, seperti perubahan susunan peralatan dapur, alarm rumah yang mengalami gangguan seakan-akan diretas oleh seseorang, hingga penampakan dari sesosok bayangan yang disaksikan oleh Lacy di kamar tidur anak bungsunya, yaitu Sammy. Peristiwa-peristiwa aneh tersebut kian menjadi-jadi  yang melibatkan peristiwa kerasukan pada Lacy dan Jesse yang mendadak mengalami kejang-kejang, serta ditemukannya simbol aneh yang ada di bagian tubuhnya. 

Sinopsis Film Dark Skies Yang Mencekam | Breaktime
Salah satu adegan menegangkan dalam film ini!

Setelah memeriksa rekaman CCTV rumah secara seksama, Daniel melihat bahwa ada tiga sosok bayangan yang berdiri di samping tempat tidur anggota keluarganya ketika mereka tertidur. Dengan meminta bantuan dari seorang spesialis paranormal yaitu Edwin Pollard yang menjuluki makhluk-makhluk tersebut sebagai The Grays. Pollard menyatakan kepada keluarga tersebut bahwa mereka bukanlah satu-satunya pihak yang pernah mengalami hal tersebut, ia juga memperingatkan bahwa pada akhirnya salah satu anak dari masing-masing keluarga diculik oleh alien-alien tersebut.

Dengan berbekalkan hipotesa bahwa Sammy adalah target dari para alien tersebut, keluarga Barret bertekad untuk melindungi Sammy dari sekapan para alien tersebut. Berhasilkah usaha keluarga tersebut? Dan benarkah Sammy adalah “anak terpilih” yang dimaksud?

Demikianlah sinopsis film Dark Skies. Untuk mengetahui akhir dari cerita menegangkan ini Anda wajib menonton filmnya! Jadi, no spoiler ya, B’Timers.(dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE