Sinopsis Film Crush; Teror Pengagum Rahasia | Breaktime
Sinopsis Film Crush; Teror Pengagum Rahasia
27.12.2016

Memiliki pengagum rahasia mungkin menjadi impian bagi beberapa orang, mungkin bahkan B’Timers pun pernah membayangkan bagaimana rasanya memiliki seorang pengagum rahasia. Memberikan surat cinta anonim dengan hadiah-hadiah kecil yang Anda suka adalah sisi romantis dari seorang pengagum rahasia. Akan tetapi alih-alih membuat hati Anda berbunga-bunga, pengagum rahasia Anda justru membuat Anda merasa terancam karena ia tidak ragu-ragu untuk membunuh nyawa orang-orang yang dekat dengan Anda. Paling tidak, itulah yang tercermin di dalam sinopsis film Crush yaitu film dengan genre thriller yang disutradarai oleh Malik Bader dan dirilis ke publik di tahun 2013 lalu.

Baca juga : 5 LOKASI SYUTING FILM HORROR BIKIN BERGIDIK

Sinopsis film Crush bercerita tentang seorang atlet pemain sepakbola yang populer bernama Scott. Pada satu hari Scott menderita cedera lutut di tengah-tengah pertandingan dan ia terpaksa menarik diri dari kancah sepakbola karena vonis dokter mengatakan bahwa cedera lutut yang ia derita membutuhkan waktu selama 2 tahun hingga sembuh total. Selain itu, ayahnya juga meminta Scott untuk beristirahat total.

Scott terlalu fokus mengikuti proses terapi penyembuhan sehingga ia tidak menyadari bahwa sahabatnya, Jules, telah lama memendam rasa untuknya. Selain Jules, Scott juga memiliki penggemar rahasia yaitu seorang perempuan bernama Bess. Bess sering mengirimkan surat cinta kepada Scott, namun Scott yang tidak menyadari siapa yang menulis surat-surat tersebut memutuskan untuk tidak menghiraukannya. 

Sinopsis Film Crush; Teror Pengagum Rahasia | Breaktime
Memiliki penggemar rahasia ternyata tidak selalu menyenangkan!

Suatu hari, Nona Brown yang merupakan guru dari Scott memberikan skor yang lebih tinggi dan meminta Scott untuk meneleponnya untuk membicarakan mengenai sebuah buku novel. Percakapan antara guru dan murid tersebut tidak sengaja didengar oleh Bess yang kemudian memutuskan untuk bertanya pada Scott mengenai hal tersebut. Saat itu, Bess menyebut bahwa Scott adalah seseorang yang spesial baginya sehingga membuat Scott mencurigai bahwa Bess adalah pengagum rahasianya.

Tragedi demi tragedi dimulai dan mengancam wanita-wanita yang mendekati Scott, mulai dari Nona Brown hingga Jules. Dari peristiwa-peristiwa tersebut Scott semakin yakin bahwa Bess adalah pelaku di balik serangan-serangan tersebut. Akan tetapi, benarkah dugaan tersebut?

Melihat dari sinopsis film Crush di atas, film ini sangat sesuai bagi Anda yang tidak hanya menyukai film percintaan tetapi juga memiliki jiwa detektif. Jadi, tidak ada salahnya untuk menonton film ini saat akhir pekan nanti bersama teman-teman Anda! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE