Sinopsis Film ATM ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri | Breaktime
Sinopsis Film ATM ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri
28.12.2016

Psikopat. Bayangan apakah yang tersirat di dalam pikiran Anda ketika mendengar kata tersebut. Tentu Anda akan membayangkan seseorang yang memegang pisau berdarah atau pistol dan melakukan serentetan pembunuhan berantai tanpa memandang korbannya. Dan apakah yang akan Anda lakukan ketika psikopat tersebut muncul di hadapan Anda dan mengincar Anda, sedangkan satu-satunya pelindung Anda adalah sebuah booth ATM? Anda tidak perlu khawatir, karena sinopsis film ATM ini akan memberikan jawabannya bagi Anda. 

Baca juga : DISORDER, DRAMA THRILLER YANG DIPENUHI KETEGANGAN

Sinopsis film ATM berkisah tentang seorang pria yang bernama David Hargrove yaitu seorang akuntan yang memendam rasa terhadap koleganya yang bernama  Emily yang pada saat itu berniat untuk mengajukan surat pengunduran diri dari pekerjaannya. Pada malam natal, David berhasil memberanikan diri dan menawarkan untuk mengantarkan Emily pulang dan di saat yang sama mau tidak mau ia turut menyanggupi permintaan koleganya yang lain yaitu Corey Thompson untuk pergi bersama mereka. DI tengah perjalanan, Corey meminta David berhenti untuk mampir ke sebuah booth ATM untuk mengambil uang agar ia dapat membeli sepiring pizza.

Sinopsis Film ATM ini Bikin Bulu Kuduk Berdiri | Breaktime
Bagaimanakah kelanjutan dari nasib para tokoh?

Tidak ada yang menyangka bahwa kejadian yang sangat biasa tersebut berubah mencekam ketika ketiga orang tersebut keluar dari booth ATM dan melihat sesosok orang yang mengenakan jaket parka hilir mudik di lapangan parkir. Keadaan mulai terasa mencekam ketika mereka menyaksikan sosok tersebut membunuh seorang pejalan kaki, dan membunuh petugas keamanan yang berniat untuk membantu mereka. Dan dalam sekejap, David, Corey, dan Emily pun berada dalam keadaan yang mempertaruhkan hidup dan mati saat sosok berjaket tersebut mulai semakin brutal dalam usahanya untuk membunuh tiga serangkai tersebut. Sukseskah mereka melarikan diri? Dan siapa serta apa motif dari pelaku dalam melakukan pembunuhan berantai tersebut?

Demikianlah sinopsis film ATM yang diluncurkan pada tahun 2012 lalu ini. Bagi Anda penggemar film thriller jangan lewatkan film satu ini, ya! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE