Sinopsis Film AADC 2, Cinta Ikonik Masa Kini | Breaktime
Sinopsis Film AADC 2, Cinta Ikonik Masa Kini
30.07.2017

“Rangga, yang kamu lakukan ke saya itu, jahat.“  kata Cinta kepada Rangga kala keduanya bertemu di sebuah kafe di Yogyakarta. Rangga pun hanya bisa terdiam mendengar pernyataan Cinta yang menusuk relung tersebut. Begitu pula dengan para penonton yang tak mungkin tak ikut merasakan kepedihan Cinta setelah ditinggal Rangga selama 14 tahun tanpa kepastian. Yap, Ada Apa Dengan Cinta 2 memang merupakan sekuel film romansa Indonesia yang paling ditunggu karena mengisahkan kelanjutan kisah kasih Cinta dan Rangga yang bisa dibilang tak berkabar. Terlepas dari apakah Anda sudah menontonnya atau belum, Breaktime hendak mengulas kembali, nih sinopsis film aadc2 yang diproduksi oleh Miles Productions ini.

Sinopsis Film AADC 2, Cinta Ikonik Masa Kini  | Breaktime
Ini lho adegan Cinta dan Rangga di sebuah kafe di Yogyakarta yang viral banget

Ada Apa Dengan Cinta 2 adalah film yang dibuat untuk meneruskan ending menggantung dari film Ada Apa Dengan Cinta (2002). Pembuatan sekuel ini tak lain dan tak bukan karena hasil support dari para penggemar yang bahkan tak lelah menunggu selama berbelas tahun lamanya. Mimpi ini menjadi kenyataan pada 28 April 2016, di mana Ada Apa Dengan Cinta 2 dirilis secara serentak di bioskop-bioskop seluruh nusantara. Pemeran utama film ini cast-nya masih sama dengan film AADC yang pertama— yakni Dian Sastrowardoyo sebagai Cinta dan Nicholas Saputra sebagai Rangga. Hal ini sejalan pula dengan pemeran teman-teman satu geng Cinta seperti Karmen, Milly, Maura, dan Mamet— yang mana masing-masing masih diperankan oleh Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, Titi Kamal, dan Dennis Adhiswara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cerita serta Pemeran dari Sinopsis Film: Gangaa

Karmen pun baru saja sembuh dari kecanduannya terhadap narkoba. Sedangkan Milly kini sedang hamil anak pertama hasil buah cintanya bersama Mamet. Maura pun juga sudah mempunyai empat buah hati setelah menikah dengan Chris yang dibintangi oleh Christian Sugiono. Sayangnya, dalam AADC 2, tokoh Alya yang diperankan oleh Ladya Cheryl dibuat meninggal karena kecelakaan. Kemungkinan besar sih plot ini dibuat karena Ladya Cheryl tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

Sinopsis Film AADC 2, Cinta Ikonik Masa Kini  | Breaktime
Setuju kan kalau Rangga dan Cinta adalah pasangan yang romanticallycute?

Nah, kalau Cinta sendiri sih sudah bertunangan dengan seorang pengusaha bernama Trian, yang dimainkan oleh aktor macho Ario Bayu. Sinopsis film aadc2 berlanjut dengan rencana Cinta and the gang untuk menghabiskan liburan bersama di Yogyakarta.Rangga yang berada di New York pun kebetulan harus bertandang ke Indonesia gara-gara ibu kandungnya meminta dirinya untuk pulang. Pesan ini disampaikan oleh adik tiri Rangga yang bernama Sukma, yang jauh-jauh datang ke New York untuk menyuruh Rangga agar menyambangi sang ibu di Yogyakarta.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menguak Hal Di Balik Sinopsis Film Rudy Habibie

Pada awalnya Rangga ragu. Namun pada akhirnya Ia kembali ke Indonesia dan bahkan mampir ke rumah Cinta yang ada di Jakarta. Kabar buruknya, rumah tersebut sudah tak ditinggali lagi oleh Cinta dan keluarga. Rangga yang sedih nan kecewa pun lalu meneruskan perjalanannya ke Yogyakarta. Dan bagaikan pepatah ‘jodoh tak lari kemana’ , Rangga akhirnya bertemu dengan Cinta di sana. Yang bikin baper, mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan waktu seharian bersama! Kedua insan ini  berkeliling ke tempat-tempat khas di kota gudeg tersebut sambil bercengkrama dengan Rangga mengarungi malam.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bosan Drama? Tonton Film Korea Romantis Ini!

Cinta jadi dilema. Di satu sisi, Ia sudah punya Trian. Namun sekarang, Rangga tiba-tiba hadir sebagai cinta lama yang takk ingin Ia tinggalkan. Rangga pun ternyata hanya bisa sebentar di Yogyakarta dan harus segera kembali ke New York. Dan cukup di sini saja sinopsis film aadc2. Biar tak spoiler, Anda bisa menyaksikan sendiri ending film ini dengan menonton bersama pasangan atau sahabat-sahabat Anda. (kps) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE