Sinister 2, Lebih Menegangkan dan Penuh Darah | Breaktime
Sinister 2, Lebih Menegangkan dan Penuh Darah
09.09.2015

Bagi B’timers yang menyukai film-film bertemakan horor, pasti sudah tak asing dengan film berjudul Sinister yang ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2012 lalu. Meneruskan kisah teror Mr Boogie atau Bughuul di Sinister pertama, lanjutan dari film yang disutradarai oleh Ciaran Foy itu segera tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2015 ini.

Dalam film yang berdurasi 97 menit ini, masih mengisahkan tentang rumah bekas Tempat Kejadian Perkara (TKP), gulungan film 8 mm (Super 8) sampai dengan aksi-aksi pembunuhan dengan melibatkan anak-anak.

Sinister 2 ini bercerita tentang seorang ibu muda bernama Courtney yang diperankan oleh Shannyn Sossamon, hidup hanya dengan 2 orang anak kembarnya, Dylan (Robert Daniel Sloan) dan Zach () yang masih berusia 9 tahun di sebuah rumah yang dulunya menjadi TKP pembunuhan.

Courtney tinggal hanya dengan kedua anaknya tersebut karena menghindari aksi kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya. Akan tetapi, mereka bertiga tidak mengetahui bahwa rumah yang mereka tempati adalah rumah angker yang beberapa kali memunculkan hal-hal mengerikan dan tak masuk akal.

Di lain pihak, seorang deputi sheriff (James Ransone) yang kehilangan pekerjaannya setelah dituduh melakukan tindak kejahatan dan akhirnya memutuskan untuk menjadi detektif swasta melakukan investigasi terhadap aksi-aksi pembunuhan yang janggal beberapa waktu silam.

Dari penelitian dan investigasinya tersebut, akhirnya membawa dia ke rumah tempat tinggal Courtney itu. Dan dari situlah pertemuan antara seorang ibu yang ingin menyelamatkan nyawa anak-anaknya dengan seorang detektif terjadi, sekaligus upaya untuk terlepas dari ancaman dan incaran Bughuul serta roh-roh jahat lainnya.

Kedua aktor dan aktris ini memerankan karakter yang diperaninya secara bagus. Bahkan Foy juga sukses mengangkat sisi loneliness dipadu dengan horor dalam Sinister 2 ini, yang diperlihatkannya dari penggunaan cahaya minim dan redup, juga debu-debu yang beterbangan.

Baca juga: 3 FILM HOROR TERSERAM SEPANJANG MASA, BERANI NONTON?

Film dengan rating R-13+ ini sudah ditayangkan secara perdana di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa lainnya, sejak tanggal 21 Agustus 2015 lalu, akan tetapi belum ada tanggal resmi kapan Sinister 2 akan diputar di bioskop tanah air.

Penasaran ingin segera menonton film horor yang kabarnya akan membawa ketegangan ini, B’timers? Well, tunggu saja tanggal mainnya!

Share This Article