Single, Film Komedi Terbaru Karya Raditya Dika | Breaktime
Single, Film Komedi Terbaru Karya Raditya Dika
07.01.2016

Bioskop Indonesia kembali menghadirkan sebuah film karya seorang penulis komedi romantis, Raditya Dika. Film yang berjudul Single ini sudah tayang di seluruh bioskop Indonesia. Lagi-lagi, sang penulis ikut dalam film ini dan berperan sebagai karakter utamanya, B'timers.

Film ini dimulai dengan 3 tokoh yang masing-masing dibintangi oleh para bintang stand up comedy Indonesia yang berencana untuk pergi ke sebuah klub. Wawan dan Victor yang sama-sama sahabat karib dari Ebi berusaha membantunya untuk mendapatkan pasangan. Tujuan Ebi mendapat pasangan adalah karena didesak oleh sang ibu agar cepat untuk menikah.

Wawan yang prihatin dengan nasib Ebi memberinya nasehat untuk lebih percaya diri dalam berkenalan dengan seorang wanita. Mendapat nasehat dari sahabatnya, membuatnya berani saat berkenalan. Ia mendekati seorang wanita di dalam klub tersebut dan mengajaknya berkenalan.

Namun, lagi-lagi ia mengalami kegagalan saat mendekati wanita tersebut. Ebi hampir putus asa dalam masalah percintaan ini. Setelah beberapa hari, ia kembali bersemangat saat bertemu dengan Angel yang merupakan tetangga apartemennya. Hari-harinya mulai dihiasi canda tawa bersama Angel dan akhirnya Ebi mulai jatuh cinta dengannya.

Tapi, ceritanya dengan Angel tidak semudah yang diharapkan. Ternyata, Angel mempunyai seorang teman dekat yang sudah dianggap sebagai kakaknya sendiri bernama Joe. Joe yang ternyata diam-diam sudah menaruh hati pada Angel merasa tersaingi dengan kehadiran Ebi. Karena merasa terganggu, Joe mengancam Ebi untuk menjauhi Angel. Dari sanalah keseruan film ini dimulai.

Selain Raditya Dika, film ini dibintangi oleh Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita, Annisa Rawles, dan Chandra Liow. Hampir semua aktor di sini pernah membintangi film komedi, jadi film Single dijamin akan membuat para penontonnya terpuaskan dengan candaan yang mengocok perut. Berminat menontonnya, B'timers? | WSU

Share This Article