Sinetron Indonesia yang Bakal Difilmkan, Apa Aja judulnya? | Breaktime
Sinetron Indonesia yang Bakal Difilmkan, Apa Aja judulnya?
13.04.2018

Sinetron Indonesia yang sukses mempunyai banyak penggemar menjadikan inspirasi berbagai pihak untuk mengangkatnya ke layar lebar. Nah, kabarnya di tahun 2018 ini banyak sinetron Indonesia yang bakal difilmkan nih! Sinetron apa aja ya? Ini dia daftarnya.

1. Si Doel Anak Sekolahan


Si Doel Anak Sekolahan (image-breakingnews.co.id)

Membayar rasa kangen pemirsa setianya menyaksikan para idola, serial Si Doel Anak Sekolahan akan diangkat ke layar lebar. Film yang akan diberi judul 'Si Doel The Movie' ini tetap akan melibatkan pemain lama seperti Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno, Mandra, dan masih banyak lagi.

2. Tersanjung


Tersanjung (image-tsatic.net)

Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, sinetron yang viral jaman dulu dengan episode yang terkenal sangat panjang ini akhirnya akan difilmkan. Tokoh utama yang bernama Indah ini adalah sosok yatim piatu yang jatuh cinta pada seorang pria bernama Bobby. Masih inget gak? hehehe

3. Wiro Sableng


Wiro Sableng (image-bookmyshow.com)

Pendekar yang punya kapak bernomer 212 ini akan diperankan oleh Vino G Bastian. Dengan judul film 'Wiro Sableng 212' ini akan menggaet sejumlah aktor yaitu Andi /rif, Sherina, dan beberapa aktor lainnya.

4.Keluarga Cemara


Keluarga Cemara (image-jawapos.com)

Sinetron keluarga favorit orang rumah nih! Film Keluarga Cemara ini katanya akan dibuat sedikit berbeda dari sinetronnya karena mengusung konsep kekinian menyesuaikan dengan keadaan jaman sekarang. Akan diperankan oleh aktor berbakat seperti Ringgo Agus, Nirina Zubir, Zara JKT48, dan masih banyak lagi.

5. Roman Picisan The Series


Roman Picisan The Series (image-indowarta.com)

Ini sinetron yang sukses digandrungi para remaja masa kini nih! Karena telah sukses menyabet banyak pemirsa, Sinetron ini akan dibuat filmnya dengan menampilkan aktor pemain sinetronnya seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, Beby Tsabina yang kembali beradu akting di layar lebar.

Udah gak sabar liat sinetron kesayangan di layar lebar? Ikuti terus perkembangan infonya yaaa!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE