Simak Sneak Peek Pirates of The Carribean 5! | Breaktime
Simak Sneak Peek Pirates of The Carribean 5!
20.05.2017

Finally, just finally! Penantian dan doa dari penggemar film bajak laut legendaris, Pirates of The Carribean pun akhirnya terjawab dengan pengumuman resmi diluncurkannya installment terbaru dari film ini, yang berjudul Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales. Masyarakat Shanghai sangat beruntung karena mereka telah menonton film ini di tanggal 11 Mei 2017 lalu, tapi Anda tidak perlu khawatir B’Timers. Karena rencananya seri Pirates of The Carribean ini akan diputar di seluruh bioskop worldwide mulai tanggal 26 Mei 2017. Jadi, tunggu tanggal mainnya, B’Timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kesuksesan Film Berkat Aktor dan Special Effect!

Tapi bagi Anda yang penasaran, film Pirates of The Carribean: Dead Man Tell No Tales ini menceritakan tentang petualangan kapten Jack Sparrow yang dikejar-kejar oleh musuh lamanya, yaitu Armando Salazar. Somehow, Salazar berhasil melarikan diri dari Devil’s Triangle dan berhasil menghimpun tentara-tentara yang merupakan hantu crew kapal laut Spanyol. Tujuan dari Salazar adalah untuk membunuh semua bajak laut, dan obviously, Jack Sparrow bukan sebuah pengecualian.

Untuk mengalahkan Salazar sekali lagi, Jack, dibantu oleh seorang astronomer cerdas bernama Carina dan anak dari Will Turner bernama Henry Turner, berusaha untuk menemukan sebuah artefak kuno, yaitu Trident of Poseidon. Trident of Poseidon merupakan senjata trident milik Dewa Poseidon. Legend has it, siapapun yang berhasil memiliki trident ini maka ia akan menjadi penguasa laut. And it’s not going to be easy, karena Salazar pun ingin mendapatkan senjata sakti tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Diary of Wimpy Kid: Keluarga Kacau Bikin Ngakak

Nah, kira-kira apa nih yang membuat film satu ini wajib untuk dinantikan? Yang pertama adalah Anda dapat kembali menyaksikan sepak terjang Javier Bardem dalam memerankan our main antagonist, yaitu Kapten Salazar. Bardem memang bisa dibilang merupakan kandidat yang sangat cocok untuk memerankan vengeful undead captain ini. Bagi Anda yang pernah melihat “No Country For Old Men” dan “Skyfall” pasti dibuat terpesona dengan kemampuan Bardem dalam memerankan tokoh antagonis yang kejam dan tidak tahu belas kasihan. 

Selain itu, siapa yang bisa melupakan efek keren dari makeup dan special effects dalam film ini? Coba deh perhatikan makeup serta special effects yang dipakai saat Salazar dan tentara mayatnya datang menyerbu, Anda apasti akan menjadi kagum (dan at the same time sedikit seram) dengan penampilan para tentara hantu yang benar-benar terlihat seperti mayat yang sedang dalam tahap decomposing. Surely it’ll give you nightmares, in a good way.

Konsep cerita yang digunakan pun juga sangat sederhana dan lebih mudah dimengerti. Tidak seperti dua seri sebelumnya, yaitu” Dead Man’s Chest” dan”At World’s End”, film “Pirates of The Carribean: Dead Man Tell No Tales” cenderung memiliki plot yang lebih ringkas, dengan tokoh sentral Henry Turner yang sedang dalam perjalanan mencari ayahnya, dan Salazar yang ingin membalaskan dendamnya terhadap Jack Sparrow.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis!

Guess what, Will Turner aka Orlando Bloom is back! Former crew, sekaligus rekan Jack Sparrow yang kini menjadi kapten dari kapal Flying Dutchman ini akan muncul kembali dalam film kelima setelah ia sempat absen dalam arc sebelumnya. Dalam trailer Anda dapat menyaksikan bahwa Will muncul kembali dengan wujud manusia, walaupun di sekujur kulitnya. Apakah yang terjadi dengannya? Apakah itu berarti ia meninggalkan tanggung jawabnya sebagai kapten penghantar jiwa-jiwa ke alam baka? Well, Anda akan menemukan jawabannya saat menonton film ini, B’Timers.

Wah, setelah membaca sneak peek ini, pastinya Anda semakin antusias menunggu akhir Mei ya, B’Timers? (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE