Simak Sepak Terjang Tye Sheridan Dalam Detour! | Breaktime
Simak Sepak Terjang Tye Sheridan Dalam Detour!
22.01.2017

B’Timers, bagi Anda penggemar film bergenre superheroes sekaligus penggemar seri komik Marvel tentu tidak melewatkan seri film yang diangkat dari salah satu komik Marvel yang paling terkenal, yaitu X-Men: Apocalypse, bukan? Dan sudah pasti, bagi para ladies ada salah satu tokoh yang mencuri hati Anda dalam film tersebut. Siapa lagi jika bukan pemeran dari Cyclops yaitu Tye Sheridan.

Aktor muda berusia 20 tahun ini memang sangat berbakat dan bisa jadi ia juga pantas menyandang titel The Rising Star di kancah perfilman Hollywood. Bagaimana tidak? Semenjak ia berunjuk gigi dalam film The Tree of Life karya Terrence Malick di tahun 2011, Tye mendapatkan tawaran bermain film berturut-turut dari produser film Hollywood ternama, beberapa di antaranya adalah film Mud yang disutradarai oleh Jeff Nichols di tahun 2012, dan pada film berjudul Joe di tahun 2013 yang merupakan garapan dari Gordon Green. Dan hingga di tahun 2016 lalu, ia berperan sebagai salah satu superhero dalam film X-Men: Apocalypse.

Nah, bagi Anda yang telah menjadi penggemar berat pemuda kelahiran Texas ini, Anda dapat kembali menyaksikan sepak terjangnya sebagai bintang utama dalam film Detour. Detour adalah film layar lebar asal Inggris yang disutradarai oleh Christopher Smith. Film yang akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 20 Januari 2017 ini memiliki durasi waktu selama 96 menit dan dibintangi oleh aktor dan aktris dunia yang berbakat, seperti Stephen Moyer, Emory Cohen, Bel Powley, John Lynch, Gbenga Akinnagbe, dan tentu saja Tye Sheridan.

Dalam film ini, Tye berperan sebagai Harper seorang pemuda baik-baik yang merupakan seorang pelajar dengan jurusan ilmu hukum. Ibu Harper menjadi korban dalam kecelakaan mobil yang menyebabkan ia jatuh dalam keadaan koma dan harus dirawat dalam waktu yang lama di rumah sakit. Semenjak ibunya dirawat di rumah sakit, Harper tinggal bersama ayah tirinya dan hubungan antara ayah dan anak ini, well, tidak dapat dibilang sebagai sebuah hubungan yang baik.

Harper menilai ayah tirinya sebagai orang yang licik dan menganggap bahwa ia adalah seseorang yang tidak dapat dipercaya. Harper juga meyakini bahwa ayah tirinya merupakan penyebab dari insiden yang mencelakakan ibunya. Tanpa ia sadari, pikiran tersebut menenggelamkan dirinya dan menuntunnya ke sebuah bar di kota dimana ia menenggak bergelas-gelas minuman keras jenis whiskey.

Malangnya, dalam keadaan setengah sadar ia terlibat percakapan dengan seorang penipu bernama Johny dan seorang stripper bernama Cherry. Johny menawarkan bantuan untuk menghabisi ayah Harper dengan harga $20,000 yang dengan segera disetujui oleh Harper yang dalam keadaan mabuk. Hingga tiba keesokan harinya dimana Harper dibuat terkejut dengan kehadiran Johny dan Cherry yang menggedor pintu rumahnya.

Menyadari bahwa ia telah melakukan perjanjian dalam keadaan mabuk tempo hari membuat Harper mengalami keragu-raguan. Akan tetapi, pada akhirnya ia tidak ada pilihan lain selain ikut dengan duo kriminal tersebut untuk membunuh ayah tirinya, dan sepanjang perjalanan Harper tidak henti memikirkan solusi untuk membantunya keluar dari masalah yang pelik tersebut. Berhasilkah Harper membatalkan perjanjian? Apakah yang akan terjadi pada Vincent? Jawabannya hanya akan Anda dapatkan setelah menonton film ini!

Wah, dari sinopsisnya saja film ini sudah terlihat sangat menjanjikan, ya, B’timers? Bagi Anda yang gemar menyaksikan film dengan style neo-noir, film ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan Anda di tahun 2017! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE