Simak Bocoran Insidious: Chapter 3 di Bulan Juni 2015 | Breaktime
Simak Bocoran Insidious: Chapter 3 di Bulan Juni 2015
11.05.2015

Apakah B’timers gemar menghabiskan waktu luang dengan menonton film horor? Pasti sudah tak asing ya, dengan film “Insidious” yang sempat menghebohkan moviegoers di tahun 2011 lalu? Serial pertama Insidious besutan James Wan ini memang sukes menyentak perhatian publik dengan cerita seorang anak keluarga Lamberts bernama Dalton (Ty Simpkins) yang sempat mengalami koma dan kemudian dirasuki oleh jin jahat yang ingin merebut tubuh Dalton.

Karena kesuksesannya bertengger di bioskop, Insidious: Chapter 1 pun dinobatkan sebagai 2013’s annual Halloween Horror Nights. Tak berhenti di situ, James Wan pun terus melanjutkan karyanya dengan peluncuran film Insidious: Chapter 2 yang keluar pada tahun 2013 kemarin.

Di Chapter 2 ini, kekuatan jin jahat dalam tubuh Dalton telah menurun dan kehidupan Renai (Rose Byrne) dan Josh (Patrick Wilson) sebagai orang tua Dalton pun kembali normal. Namun, tanpa sepengetahuan Renai, Josh ternyata tengah dikuasai oleh jin tersebut. 

Pada akhirnya, ibu Josh, Lorraine Lambert (Barbara Hershley) meminta tolong temannya untuk menelusuri riwayat keluarga Lambert. Nah, setelah absen selama hampir dua tahun, di bulan Juni 2015 nanti serial ke tiga Insidious akan kembali muncul.

Ini merupakan prequel Insidious yang banyak ditunggu-tunggu. Di episode ini, B’timers akan diajak untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya terjadi sebelum jin jahat tersebut berulah dan menyerang keluarga Lambert.

Elise Rainer (Lin Shaye) yang memiliki kemampuan khusus untuk memanggil bangsa jin akan menggunakannya untuk membantu Quinn Brenner (Stefanie Scott). Quinn tengah ditarget menjadi sasaran kejahatan jin jahat mengerikan dan karenanya Elise harus berjuang untuk mencegah hal lebih buruk terjadi.

Nah, apakah Elise berhasil melindungi Quinn dan sejarah keluarga seperti apakah yang sebenarnya dimiliki oleh the Lambert yang mengakibatkan keturunan mereka diganggu oleh jin jahat? Don’t miss it on theater by June 2015, B’timers!

Share This Article