Siapkan Psikologis Tonton When The Bough Breaks | Breaktime
Siapkan Psikologis Saksikan When The Bough Breaks
12.09.2016

Jika Anda menyukai film dengan sentuhan ketegangan, film berikut adalah salah satu yang wajib dinanti, B’timers. When The Bough Breaks adalahs sebuah film thriller psikologis Amerika yang disutradarai oleh Jon Cassar dengan naskah yang ditulis oleh Jack Olsen. Dalam film ini akan bikin jantung berhenti sesaat, dengan aksi dari Morris Chesnut, Regina Hall, Theo Rossi dan Jaz Sinclair. Hmm, seperti apa ketegangan yang disembunyikan When The Bough Breaks, ya, B’timers?

Siapkan Psikologis Tonton When The Bough Breaks | Breaktime
Kehadiran seseorang di tengah pasangan bahagia

Kisah penuh asmara, seketika berubah drastis

John dan Laura Taylor, yang diperankan Morris Chesnut dan Regina Hall, adalah pasangan muda yang sudah sangat putus asa dalam mendapatkan bayi. Setelah melalui semua pilihan yang mungkin mereka lakukan, pada akhirnya mereka menyewa Anna yang dimainkan oleh Jaz Sinclair, seorang wanita muda dengan kesempurnaan sejati. Ya, B’timers. Anna disewa untuk memberikan keturunan untuk pasangan yang sudah putus asa dalam When The Bough Breaks.

Baca juga : SULLY, BIOGRAFI PILOT US AIRWAYS PENERBANGAN 1549

Hanya saja, ketika wanita sewaan ini akhirnya mengandung buah cinta dari John, karakternya berubah drastis. Menjadi seseorang yang begitu menakutkan. Bahkan terlihat membahayakan kedua pasangan bahagia ini, B’timers. Seolah memang sudah direncanakan, John dan Laura terjebak dalam permainan mematikan dari Anna. Keduanya pun memilih berjuang untuk mendapatkan kembali masa depan yang indah, sebelum semua akhirnya menjadi terlalu terlambat.

Produksi When The Bough Breaks dimulai pada 29 Oktober 2014, ketika Sony’s Screen Gems menyewa Jon Cassar untuk mengarahkan film thriller ini. Namun baru pada 18 November 2014, pemeran utama, yaitu Morris Cesnut dan Regina Hall dipanggil untuk bermain. Nah, siap untuk ikut mengaduk psikologis Anda dalam When The Bough Breaks dalam waktu dekat ini, kan, B’timers? (NO)

Share This Article