Shiverring Your Nerves, Watch This Film Out! | Breaktime
Shiverring Your Nerves, Watch This Film Out!
27.02.2015

Setelah industri perfilman diguncang dengan film horor “Jessabelle” dan “The Woman in Black: Angel of Death”, kini film horor terbaru bertajuk “Out of The Dark” akan kembali memacu laju detak jantung B’timers. Yap, film horor besutan Vertical Entertainment ini akan mulai tayang di bioskop Amerika pada bulan Februari 2015.

Film yang disutradarai seorang lelaki berusia 36 tahun asal Barcelona, Lluis Quilez, ini akan menyajikan cerita hantu yang menimpa sebuah keluarga pindahan baru di Amerika Selatan. Keluarga tersebut harus menghadapi legenda kuno tentang hantu dan rahasia tersembunyi.

Film ini juga menggandeng Participant, Image Nation, Apaches Entertainment, Cactus Flower, XYZ Film serta Dynamo. Kisah kejadian menyeramkan di rumah baru ini berawal ketika Jule Stiles dan Scott Speedman yang berperan sebagai Paul dan Sarah Harriman menempati rumah tua yang indah bersama Hannah (Pixie Davies), putri semata wayangnya di Kolombia.

Sebelumnya, tak ada satupun yang tahu tentang sejarah bangunan indah pemberian kakek Hannah yang diperankan oleh Stephen Rea. Lokasi yang kini mereka tempati tersebut ternyata memiliki sejarah kelam yang mana rumah tersebut sangat penuh dengan darah pembunuhan manusia.

Kengerian akan mulai merayapi tengkuk Anda ketika menyaksikan sebuah gambar peristiwa mengenang tentara Spanyol yang mengurung sejumlah anak-anak pada sebuah candi dan membakar mereka hidup-hidup!

Tak cukup di situ, kengerian film horor “Out of The Dark” ini juga akan semakin menjadi-jadi ketika tiba-tiba saja Hannah raib tanpa jejak. Situasi bertambah semakin mencekam tatkala jiwa-jiwa gentayangan anak kecil yang pernah menderita luka bakar di masa lampau menjadi salah satu penyebab hilangnya Hannah.

B’timers akan menyaksikan betapa mengerikannya wajah-wajah anak yang tak berdosa itu penuh dengan luka bakar menatap nanar. Film berdurasi 90 menit ini benar-benar akan menghadirkan ketegangan yang tak akan terlupakan saat Anda menyaksikannya. Stop glaring at the clock, see what’s next ahead of you!

Share This Article