Dory Juga Hilang di Film ‘Finding Dory’, lho! | Breaktime
Setelah Nemo, Dory Juga Hilang di Film ‘Finding Dory’
17.06.2016

Wah,ada-ada saja yang terjadi pada sekelompok ikan lucu di bawah laut ini. Setelah kehilangan Nemo, kini giliran Dory yang mendadak lenyap dari kehidupan Marlin yang selama ini membantunya menemukan si Kecil Nemo. Bingung, ya? Breaktime sedang bicara tentang film terbaru Finding Dory nih, B’timers.

Enam bulan setelah Finding Nemo, Dory yang menderita amnesia tiba-tiba teringat pada kenangan masa kecilnya. Sebelumnya, satu hal yang dia ingat adalah bahwa dia entah bagaimana terpisah dari orang tuanya. Dengan bantuan dari teman-temannya Nemo dan Marlin, Dory menjalani sebuah petualangan epik untuk menemukan mereka.

Dory Juga Hilang di Film ‘Finding Dory’, lho! | Breaktime
Nemo dan Marlin membantu Dory menemukan keluarganya

Perjalanannya membawa dia ke Marine Life Institute , Konservatorium yang merumahkan spesies laut yang beragam. Dory sekarang tahu bahwa ia akan bertemu keluarganya hanya jika dia bisa menyelamatkan ibu dan ayah dari penangkaran. Nah, setibanya di Monterey Marine Life Institute, dia bertemu dengan Bailey, seekor paus beluga putih, Destiny si hiu paus dan Hank si gurita, yang menjadi pemandunya.

Film produksi Pixar Animation Studios ini masih menunjuk Ellen DeGeneres sebagai pengisi suara Dory dan Albert Brooks untuk mengisi suara Marlin. Sayangnya, B’timers tidak akan mendengar suara Alexander Gould lagi sebagai pengisi suara Nemo karena akan digantikan dengan Hayden Rolence. Sementara itu untuk Hank, Destiny dan Bailey, masing-masing akan diisi oleh Ed O’Neill, Kaitlin Olson dan Ty Burrell.

Finding Dory yang juga dikenal dengan judul Finding Nemo 2 ini masih disutradarai oleh Andrew Stanton. Menurut jadwal, film bertema cinta, persahabatan dan keluarga ini akan dirilis hari ini, Jumat, tanggal 17 Juni 2016 lho, B’timers. Sudah siap menonton, kan? Saksikan trailernya dulu, ya! (nap)

Share This Article