Sunshine Becomes You yang Lucu dan Mengharukan | Breaktime
Serunya Sunshine Becomes You yang Lucu dan Mengharukan
10.01.2016

Anda salah satu pecinta film bergenre drama romantis, B’timers? Jika ya, film yang satu ini wajib Anda tonton. Film garapan Hitmaker Studios yang menggandeng bintang muda idola masa kini, Nabilah JKT48, sebagai pemeran utama ini telah sukses membuat pengunjung bioskop yang menyaksikan film ini tersenyum, tertawa bahkan menangis bersama.

Tak hanya penuh romansa cinta, film yang juga dibintangi Herjunot Ali ini pun diselingi beberapa adegan dan dialog yang mengundang tawa. Film ini diawali dengan munculnya Mia Clark (Nabilah) yang sedang mengajar tari kontemporer di salah satu tempat kursus di Amerika Serikat. Mia sendiri adalah seorang gadis asli Indonesia yang diadopsi oleh seorang berwarga negara Amerika.

Sementara itu, di tempat kerja Mia ada seorang pria yang berprofesi sebagai penari sekaligus pengajar B’boy terbaik di Amerika, Ray Hirano (Boy William). Ray yang merupakan blasteran Indonesia-Jepang ini adalah teman dekat Mia yang ternyata diam-diam menyimpan perasaan cinta pada Mia.

Masalah mulai muncul ketika Ray ingin mengenalkan Mia pada kakaknya, Alex Hirano (Herjunot Ali). Alex adalah seorang pianis terkenal di masanya yang sedang mempersiapkan konser di berbagai daerah di Amerika. Sayangnya, sebuah kecelakaan konyol menyebabkan Mia secara tidak sengaja mencelakai Alex Hirano hingga tangannya patah dan tak bisa bermain piano untuk beberapa waktu.

Merasa telah menghancurkan hidup seorang pianis terkenal, Mia ingin bertanggung jawab. Apalagi setelah tahu akibat tindakan cerobohnya itu tur konser Alex Hirano yang berharga puluhan juta dolar harus dibatalkan. Mia pun akhirnya menjadi pesuruh untuk mengurus segala keperluan Alex yang sangat detail dan super perfeksionis hingga cedera Alex sembuh.

Sunshine Becomes You yang Lucu dan Mengharukan | Breaktime
Mia dimarahi Alex karena salah menyiapkan makanan

Terlalu sering terlibat dengan Mia tanpa sadar membuat Alex yang selama ini kaku dan keras jatuh cinta pada Mia. Ia bahkan melupakan kenyataan bahwa adiknya, Ray, sudah terlebih dahulu jatuh cinta pada gadis penari lulusan Julliard tersebut. Masalah semakin pelik setelah mereka tahu sebuah rahasia pahit yang selama ini disembunyikan Mia Clark.

Tak hanya bermain di depan layar, Nabilah juga menyumbangkan suara emasnya untuk mengisi soundtrack film Sunshine Becomes You. Setidaknya lebih dari 7 lagu soundtrack dinyanyikan member tim J dari formasi JKT48 ini.

Film Sunshine Becomes You sendiri adalah film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini sudah dirilis di bioskop sejak 23 Desember 2015 lalu. Ingin tahu bagaimana kisah cinta segitiga Alex, Mia dan Ray? Saksikan di bioskop, B’timers! (nap)

Share This Article