Serunya Film Hotel Transylvania 2 yang Makin Mencekam | Breaktime
Serunya Film Hotel Transylvania 2 yang Makin Mencekam
27.09.2015

Apakah B'timers sudah menonton seri pertama Hotel Transylvania? Sangat seru bukan? Pada seri pertamanya, film ini menceritakan tentang sebuah hotel khusus para monster. Hotel tersebut di ciptakan dengan tujuan agar manusia tidak menggangu kehidupan para monster.

Bila di serial pertama Hotel Transylvania 1 berkisah tentang percintaan Jonathan dan Mavis, serial kedua ini berkisah tentang anak dari pernikahan Mavis dan Jonathan bernama Dannis. Ia ternyata lahir dengan komposisi DNA manusia yang lebih dominan. Sang kakek pun sempat merasa sangat cemas kalau-kalau Dannis tak memiliki darah drakula sama sekali.

Drac yang mulai cemas akhirnya meminta Mavis menyerahkan Dannis kepadanya untuk dilatih menjadi drakula. Sudah berulang kali Drac mencoba melakukannya, tetapi Dannis masih tidak menunjukan hasil apa-apa. Beberapa waktu kemudian, Vlad, ayah dari Drac mengunjungi hotel untuk menemui cicitnya tersebut.

Menyadari ada yang aneh dengan Dannis, Vlad mulai bertanya siapakah ayah sebenarnya dari cicitnya tersebut. Setelah mengetahui penyebabnya, kekacauan pun mulai terjadi dan disinilah awal keseruan film dimulai.

Film fantasi dan komedi ini kembali di sutradarai oleh Genndy Tartakovsky dan yang menjadi penulis naskahnya adalah Adam Sandler, Robert Smigel. Selain sutradara, para dubber yang mengisi di tiap tokoh yang ada seperti Mavis yang diisi oleh Selena Gomez, Jonathan diisi Andy Samberg, dan Dracula diisi oleh Adam Sandler.

Penasaran dengan kelanjutan film ini B'timers? saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Share This Article