Serunya Captain Underpants: The First Epic Movie | Breaktime
Serunya Captain Underpants: The First Epic Movie
30.05.2017

Inilah film animasi superhero dengan teknologi 3D yang akan menemani musim panas Anda pekan ini! Terinspirasi dari seri novel anak-anak dengan judul yang sama, karya Dav Pilkey, Captain Underpants: The First Epic Movie akhirnya dirilis pada tanggal 2 Juni mendatang, B’timers.

Film produksi dari DreamWorks Animation and Scholastic Entertainment ini menawarkan petualangan yang jauh berbeda dengan serial animasi superhero lainnya yang pernah Anda tonton, lho. Disutradarai oleh David Soren dengan berbekal naskah yang ditulis oleh Nicholas Stoller, akan ada warna baru!

Suara-suara peran besar akan diisi oleh Ed Helms, Kevin Hart, Thomas Middleditch dan Nick Kroll. Dan ada  Jordan Peele dan Kristen Schaal yang mengisi suara peran pendukung dalam film animasi Captain Underpants: The First Epic Movie ini, B’timers!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wonder Woman, Kisah Epik Superhero Wanita ala DC

Jalan cerita diwarnai dengan dua orang siswa sekolah dasar yang konyol dan penuh dengan imajinasi. Di dalam film, George Beard (suara dari Kevin Hart) dan Harold Hutchins (suara dari Thomas Middleditch) menghipnotis kepala sekolah mereka yang kejam, yaitu Mr. Krupp (suara dari Ed Helms).

Akibat hipnotis yang dua siswa badung ini, Mr. Krupp mengiri bahwa dirinya adalah Captain Underpants, seorang pahlawan super yang berasal dari buku komik karangan George dan Harold. Wah, tentunya bisa Anda bayangkan seperti apa kocaknya film satu ini, kan?

Serunya Captain Underpants: The First Epic Movie | Breaktime
Tokoh di balik Captain Underpants

Film ini telah ditayangkan perdana pada tanggal 21 Mei yang lalu di Los Angeles dan abaru kan dirilis di tanggal 2 Juni mendatang dalam format 3D dan 2 D di Amerika Serikat, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Dibalik Karya Melegenda, Marvel dan DC Bersaing Ketat!

Cerita dari film kocak ini mengambil setting di Piqua, Ohio, di mana George Beard dan sahabatnya, yaitu Harold Hutchins menghabiskan hari-hari menghebohkan mereka. Keduanya adalah teman di kelas 4 dan juga tetangga yang saling membawa serta keseruan dari imajinasi mereka ke sekolah.

Serunya Captain Underpants: The First Epic Movie | Breaktime
And here comes the captain!

Bersekolah di Jerome Horwitz Elementary School, mereka harus merasakan penderitaan karena memiliki kepala sekolah yang tak hanya kejam, namun juga tak punya hati, B’timers. Benjamin “Benny” Krupp ini sering menempatkan keduanya dalam kondisi yang tidak menyenangkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ingat Suara Aktor di Balik Karakter Animasi ini?

Hingga akhirnya kedua sahabat ini harus dihadapkan dalam perselisihan di mana mereka pada akhirnya memilih untuk menghipnotis sang kepala sekolah yang tidak memiliki hati nurani ini. Yang membuatnya semakin konyol dan menggelikan adalah, kepala sekolah dihopnotis untuk menjadi salah satu karakter di dalam buku komik yang mereka karang berdua, B’timers.

Karakter itu adalah Captain Underpants! Dengan kekuatan super yang dimiliki dan penampilan unik, si kepala sekolah pun berubah sesuai dengan karakter di dalam komik tersebut. Ya, lengkap dengan celana dalam dan jubbah kebesaran yang tersemat di pundaknya. Kelucuan masih terus berlanjut, lho!

Sekedar pengingat, serial Captain Underpants merupakan karakter yang populer pada tahun 1997 lalu, B’timers. Meskipun sempat menjadi perebutan dari banyak rumah produksi, namun pada akhirnya hak pembuatan film animasi ini dimenangkan oleh DreamWork Animation melalui lelang.

Nah, mumpung libur sekolah, Anda bisa mengajak buah hati untuk menonton Captain Underpants: The First Epic Movie pada tanggal 2 Juni mendatang, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE