The Hateful Eight, Bertahan Hidup a la Koboy | Breaktime
Serunya Bertahan Hidup a la Koboy di Film The Hateful Eight
14.01.2016

B'timers menyukai film dengan tema jadul? Jika iya, ada satu film yang sangat menarik untuk ditonton. The Hateful Eight bakal segera tayang di bioskop Indoneia dalam waktu dekat. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya langsung oleh Quentin Tarantino.

Rumah produksi yang mendanai film ini adalah Weinstein Company. Film yang memiliki durasi 182 menit ini telah mengucurkan dana sebesar $44.000.000 untuk pembuatannya. Seperti disebutkan, film ini berlatar belakang kejadian di masa lalu. Bagi B'timers yang penasaran seperti apa film ini, simak sinopsisnya.

Setelah Amerika mengalami kemunduran pasca perang saudara, kekacauan terjadi di seluruh penjuru negara. Untuk bertahan dengan kondisi yang sulit ini, seorang pemburu hadiah, John Ruth, merencanakan sebuah perburuan. Setelah melakukan observasi, ia berhasil menangkap seorang buronan yang bernama Daisy Domergue.

Saat hendak membawa buronannya untuk diserahkan pada pihak berwenang, ia bertemu seseorang dalam perjalanan, yakni Major Marquis Warren yang dulunya adalah seorang veteran perang. Karena pada saat itu terjadi badai salju, mereka memutuskan mengunjungi sebuah bar untuk berteduh sejenak.

Di sana mereka bertemu dengan beberapa orang asing, dan masing-masing dari mereka mengalami masalah yang sama. Dengan ciri khas a la pria yang kasar saat berkenalan, kedelapan orang tersebut mulai mengakrabkan diri. Namun, permasalahan yang sama justru semakin bertambah buruk. Akankah kedelapan orang tersebut bisa selamat dari badai ini?

Film ini dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason, Walton Goggins, Demián Bichir, dan Tim Roth. Dengan aktor-aktor yang sudah sangat profesional dan sering membintangi film besar, pastinya akting mereka tidak perlu ditanyakan lagi. Selain itu, konflik-konflik menarik yang ada di dalamnya dijamin tidak akan membuat penonton bosan. Tidakkah tertarik menonton film yang satu ini, B'timers? | WSU

Share This Article