Serial “Gantung” Bergenre Horor Kolaborasi Malaysia dan Indonesia | Breaktime
Serial “Gantung” Bergenre Horor Kolaborasi Malaysia dan Indonesia
12.07.2018

Breaktime.co.id - Kamu pasti masih terasa asing dengan mini series berjudul “Gantung”. Mini series horor ini di adaptasi dari novel Nadia Khan asal Malaysia dengan judul yang sama. “Gantung” ini sebuah mini series buatan Malaysia yapi pemainnya gabungan antara Indonesia dan Malaysia, seperti Randy Pangalila, Mentari de Marelle, Brandon Salim, Hafreez Adam, Ikmal Amry dll. Series ini sukses mebuat orang jadi penasaran untuk terus ngikutin. Bahkan, banyak fans novel ini di Malaysia yang ingin banget nonton, tapi sayangnya belum bisa karena hanya tersedia di Tribe Indonesia. Jadi apa sih yang bikin “Gantung” ini menarik dan selalu ditunggu setiap episodenya? Breaktime kasih tiga alasan kenapa Kamu wajib banget nonton mini series ini.

The Musketeers: Sekelompok Bad Boy

Mereka adalah sekelompok pria bandel yang populer di sebuah sekolah elit dan digilai oleh para wanita. Dalam kelompok atau geng ini ada Gibbs (Randy Pangalila), Ray (Ikmal Amry), Troll (Hafreez Adam), dan KJ (Brandon Salim). Geng ini bebas dalam ngelakuin hal apa aja yang mereka suka. Karena mereka berempat ini ditunjang oleh prestasi dan reputasi orang tua mereka. Mereka juga selalu aman dari ganjaran pihak sekolah. Di dalam cerita mini series ini, The Musketeers mempunyai satu ‘kode’ jika satu dari mereka berempat ada yang berpacaran, maka pacar satu orang itu harus bisa ‘dibagi’ ke tiga teman lainnya. Hingga suatu saat, satu anggota, yaitu Gibbs ternyata ngelanggar ‘kode’ itu dengan backstreet sama Farah (Mentari de Marelle). Nah, dari situ deh konflik dimulai.

Misteri si Murid Gentayangan

Keberadaan si murid gentayangan ini ngga kalah penting dan seru dibanding konflik The Musketeers. Murid yang gentayangan ini muncul ketika ngerasa terusik dengan kenakalan para murid lain di sekolah. Kemudian satu persatu kejadian misterius mulai bermunculan. Salah satu guru di sekolah tersebut ternyata mengetahui latar belakang si murid gentayangan ini lho. Guru tersebut pun mutusin buat nenangin si murid ini, tapi ternyata itu bukan sesuatu yang gampang. Kemunculan si murid ini jadi kunci penting nih di “Gantung”. Udah mulai penasaran ‘kan?

Farah si Rebel Cantik

Nah, yang satu ini heroine (karakter perempuan utama) dari “Gantung”. Dalam cerita mini series, Farah ini meski murid pindahan atau anak baru, tapi udah langsung berani ngegugat kebijakan-kebijakan sekolah. Dengan sifat rebel-nya itu, Farah pun dapat simpati para murid lain dan didukung jadi ketua OSIS. Farah juga enggak terpesona dengan para cowok terpopuler di sekolahnya, The Musketeers. Tapi, itu justru bikin si Gibbs penasaran dan suka sama dia. Dengan memacari Farah, otomatis Gibbs ngelanggar ‘kode’ The Musketeers. Gibbs enggak rela ‘ngebagi’ pacarnya itu ke tiga temannya. Di sisi lain, ada juga teman Farah bernama Ratna, cewek creepy yang ternyata udah lama terobesesi sama Gibbs. Makin rumit deh tuh hubungan ketiganya.

Well, untuk sekarang segitu aja mungkin yang perlu kamu tahu tentang “Gantung”, series bergenre horor ini. Daripada penasaran, mending kamu tonton dan buktiin sendiri sensasi horor yang ada di sini. Meskipun mini series ini udah lama berakhir tapi masih banyak yang belum nonton lho, bahkan penggemar dari mini series ini berharap untuk “Gantung” season 2. Nonton deh, dijamin enggak bakal nyesel. Dan ingat, cuma bisa kamu tonton di Tribe.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE