Seri Terbaru Mengharu-biru dalam Film Cars 3 | Breaktime
Seri Terbaru Mengharu-biru dalam Film Cars 3
14.09.2017

B’timers penikmat film animasi produksi Pixar tentu sudah lama merindukan lanjutan dari serial Cars dan Cars 2, tepatnya Cars 3 yang baru saja dirilis di Indonesia pada 16 Agustus 2017 silam. Film animasi ke-18 besutan rumah produksi Pixar ini disebut-sebut sebagai salah satu film animasi terbaik Pixar yang pernah dibuat. Tak hanya menjual animasi computer kualitas wahid dan serunya adegan balapan mobil khas Cars, film Cars 3 mengangkat jalan cerita yang paling mutakhir dan kabarnya menggambarkan realitas di arena balapan NASCAR dan dunia balap mobil pada umumnya.

Film animasi garapan Brian Fee ini kembali menghadirkan pengisi suara khas animasi Cars, Owen Wilson, yang mengisi suara karakter utama favorit Anda, Lightning McQueen. McQueen merupakan juara bertahan yang telah memenangi 7 kali balapan Piston Cup, hingga statusnya mendapat tantangan terbesar dalam seri animasi Cars yang ketiga kali ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Drama Kocak Ayah-Anak dalam Brad’s Status

Bertahun-bertahun dalam zona nyaman sebagai penguasa arena balap, McQueen akhirnya digoyahkan oleh kehadiran rookie bernama Jackson Storm, yang disuarakan oleh Armie Hammer. Mobil balap dengan kombinasi warna biru dan hitam elegan yang menjadi wajah baru dunia balap ini menyadarkan McQueen bahwa statusnya sebagai pebalap jagoan akhirnya akan digantikan oleh generasi baru yang lebih modern dan high-tech.

Tak hanya berisiko kalah di arena balap dan didepak oleh pemberi sponsornya selama ini, McQueen juga harus menghadapi insiden tabrakan maut yang kemungkinan besar akan mengubah nasibnya di balapan Piston Cup. Akankah McQueen mampu mempertahankan gelar juara bertahannya atau terpaksa lengser dan merelakan para generasi terbaru seperti Storm untuk menguasai jalur balapan? Seperti mayoritas film animasi, film Cars 3 juga menawarkan rentetan adegan penuh hikmah nan mengharukan mengenai perjuangan McQueen untuk mengembalikan performa balapannya yang tak lagi prima seperti dulu. 

Seri Terbaru Mengharu-biru dalam Film Cars 3 | Breaktime
Insiden tergulingnya Lightning McQueen yang mengubah nasibnya di arena balapan
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Agen Rahasia Lebih Gila Beraksi Di Kingsman 2

Menyadari usianya yang tak lagi muda, McQueen akhirnya bersedia mencoba teknik latihan balapan yang tak biasa dari seorang pelatih balap bernama Cruz Ramirez, disuarakan oleh Cristela ALonzo. Wanita yang ternyata tak pernah terjun langsung ke dunia balap tersebut mengejutkan McQueen dengan metode berlatih yang tak konvensional. Kecewa dengan metode Ramirez, McQueen nekat berlatih dengan simulasi yang diciptakan khusus untuk mobil balap modern dan malah memperparah cederanya yang belum pulih sejak tragedi yang baru saja dialaminya di bagian awal film.

B’timers dan penggemar serial Cars tentu saja akan dibuat patah hati dengan serangkaian kegagalan yang dialami McQueen dalam Cars 3 kali ini. Tak hanya orang dewasa, anak-anak tentu saja akan turut girang menyaksikan serunya adegan balapan dalam animasi Pixar yang satu ini. Meski dikatakan memiliki aksi balapan yang tidak seseru kedua film pendahulunya, Cars 3 menyajikan Anda dengan hiburan yang tak hanya berupa CGI images atau aksi penuh adrenalin di arena balapan. Ada hikmah yang menanti Anda dan buah hati di penghujung film ini. Belum lagi dengan munculnya kilas balik tokoh Doc Hudson, mentor McQueen di film terdahulu, yang disuarakan oleh almarhum Paul Newman dan dijamin akan membuat para penonton berkaca-kaca mengenang kemegahan kedua film Cars sebelumnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Poster Boys, Kisah Tiga Pria Cover Boy Dadakan

Tak hanya desingan mesin khas adegan balap mobil maupun aneka merchandise ala Cars yang dijual di pasaran, film seri ketiga ini menjanjikan nilai yang lebih dalam dan bermakna. Berbeda dengan aneka film seri lainnya yang sekedar mengejar keuntungan dan terjebak pada jalan cerita yang dangkal dan perkembangan karakter yang cenderung garing, Cars 3 berhasil menggaet para penonton untuk turut merasakan dilema McQueen saat tak lagi mampu Berjaya di arena balap. Persis seperti yang dialami para pebalap veteran di berbagai arena balap di dunia nyata seperti Moto GP dan Formula 1, hingga NASCAR yang digadang-gadang merupakan inspirasi dari jalan cerita Cars sejak film seri pertama.

Dengan status juara bertahannya yang dipertaruhkan, akankah McQueen mampu bersaing mengalahkan mobil-mobil generasi terbaru ataukah dia akan menerima fakta bahwa kondisinya tak lagi prima dan berakhir pension dari dunia balap? Saksikan momen mengharukan perjuangan mobil balap merah kesayangan Anda tersebut hanya di film Cars 3. (dee)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE