Serena, New Movie Starring Lawrence and Cooper | Breaktime
Serena, New Movie Starring Lawrence Cooper
08.02.2015

A new movie starring Jennifer Lawrence and her American Hustle co-star, Bradley Cooper will be the one you don’t want to miss in theater! Yap, di tanggal 27 Maret 2015 mendatang, kedua artis Holywood papan atas ini akan kembali beradu peran dalam sebuah film berkonsep klasik dengan judul “Serena”.

Film garapan sutradara Susanne Bier, orang yang berada di balik layar “In a Better World” ini akan menceritakan tentang kisah pasangan suami istri George (Bradley Cooper) dan Serena (Jennifer Lawrence) yang tinggal di Karolina Utara.

George merupakan seorang pengusaha kayu yang sangat sukses. Pebisnis muda ini begitu mencintai istrinya sehingga ia meminta pada anak buahnya untuk ikut menghormati Serena seperti mereka juga menghormatinya. But, it all leads to disaster!

Film karya Bier ini memang sengaja dibuat dengan konspe Macbeth-noir atmosphere. Pada akhirnya, Serena pun memulai permainannya. Ia terus mendorong suaminya untuk memperbesar bisnis kayu yang dimiliki, bahkan tak segan-segan menginspirasi George untuk melakukan tindakan jahat dan licik untuk mencapai ambisinya.

Namun, masalah baru mulai datang ketika George kemudian berselingkuh dan memiliki seorang anak. Serena pun gelap mata dan berencana melakukan pembunuhan pada sang anak.  Selain itu, ia juga harus berjuang sendiri agar usaha maju suaminya yang kini berada di tangannya tetap aman dan tidak diambil alih oleh pemerintah.

Finally, forest fire will be the part of melodramatic absurdity of this movie. Selain Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper, Bier juga menggandeng Toby Jones dan Rhys Ifans yang akan semakin menambah seru jalan cerita Serena melalui tokoh-tokoh yang mereka perankan.

Share This Article