Seramnya Teror di Film Lights Out, Siap Nonton? | Breaktime
Seramnya Teror di Film Lights Out, Siap Nonton?
13.07.2016

Satu lagi film horor yang hadir buat para pecinta adrenalin dan ketegangan saat menonton. B’timers yang gemar nonton film horor seram, sudah dengar tentang film Lights Out? Ini merupakan film horor Amerika, diangkat dari film pendek yang memenangkan award pada tahun 2013 dengan judul film yang sama.

Juga digarap sutradara yang sama, David F. Sandberg, film ini diproduksi oleh Lawrence Grey, Heisserer dan James Wan yang juga pernah menggarap film horor fenomenal Insidious dan The Conjuring. Film keluaran Warner Bros ini bercerita tentang tokoh utama wanita bernama Rebecca dan saudara laki-lakinya yang bernama Martin.

Rebecca khawatir Martin diikuti oleh arwah yang hanya bisa terlihat di kegelapan. Ia pun melihat kejadian di masa lalu yang mungkin terkait dengan apa yang terjadi kini, bahwa arwah tersebut adalah arwah teman masa kecil ibunya yang bernama Diana, dan Diana memang suka dengan kegelapan. 

Seramnya Teror di Film Lights Out, Siap Nonton? | Breaktime
Film ini bakal bikin Anda semakin takut gelap

Teman masa kecil ibunya tersebut pernah mengalami kejadian mengerikan, yang membuatnya ingin melakukan hal-hal jahat. Karena itulah, kini Rebecca khawatir hidupnya terancam dan dalam bahaya, apalagi saat lampu di rumahnya dimatikan. Seperti salah satu quote yang catchy dari film ini “You were right to be afraid of the dark”.

Film Lights Out dibintangi oleh Teresa Palmer, Gabriel Bateman, dan Maria Bello serta masih banyak aktor dan aktris berbakat lainnya. Dijadwalkan akan rilis pada 22 Juli 2016 di Amerika Serikat, film berdurasi 1 jam 21 menit ini siap menyuguhkan cerita horor yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Berdasarkan rating di situs web IMDB, Lights Out mendapat rating 8,7 dari 593 review. Wow, angka rating yang tinggi, ya? Kalau B’timers penasaran dan belum lihat trailer film Lights Out, tonton di sini, ya. (md)

Baca juga : BERANI NONTON 5 FILM HOROR TERBAIK INDONESIA INI?

Share This Article