Seramnya Suasana Malam Natal di Film Krampus! | Breaktime
Seramnya Suasana Malam Natal di Film Krampus!
07.12.2015

Liburan akan segera datang B'timers, jadi apakah Anda sudah merencanakan sesuatu untuk mengisinya? Mengingat sebentar lagi libur Natal, bagaimana dengan menonton film yang sangat seru bersama keluarga? Mumpung tak lama lagi ada film horor baru bertemakan Natal yang siap mengguncang tempat duduk Anda!

Berbeda dengan cerita dari film-film yang penuh kisah bahagia saat Natal, Krampus menyuguhkan kengerian yang menegangkan. Awal dari film ini adalah sebuah keluarga besar yang hendak merayakan Natal di sebuah rumah. Keluarga tersebut memiliki anak cukup banyak dan ternyata tidak akur satu sama lainnya. Saat menikmati jamuan malam, salah satu saudara dari anak-anak tersebut memulai perdebatan hingga berujung dengan pertengkaran.

Sesorang anak yang kesal menuliskan sebuah surat kepada Santa. Setelah menulis, ia merobeknya keluar jendela dan sesuatu yang buruk datang. Sebuah bencana terjadi di area komplek tersebut. Mendadak ada badai salju dan juga gangguan pada listrik daerah tersebut.

Saat semua kebingungan karena tidak ada penerangan, makanan, dan cara untuk pergi dari sana, datanglah mahluk kuno yang merupakan kebalikan dari Santa. Mahluk tersebut adalah Krampus. Menurut mitos kuno, Krampus adalah mahluk yang akan datang pada awal Desember untuk memburu anak-anak yang jahat dan nakal. Namun kali ini ceritanya berbeda.

Krampus justru memburu semua orang yang ada di area komplek tersebut. Setelah mengetahui kehadiran mahluk mengerikan tersebut, akhirnya mereka yang bertahan berusaha sekuat mungkin untuk kabur dari krampus. Akankah mereka selamat?

Film yang disutradarai oleh Michael Dougherty ini akan menjadikan malam Natal Anda berbeda dari biasanya. Selain itu yang menjadi pemeran dari film ini juga memberikan penampilan yang sempurna. Para bintang yang mengisi Krampus antara lain Adam Scott, Emjay Anthony, Toni Collette, David Koechner. Penasaran dengan kelanjutan dari film ini, B'timers? Saksikan di bioskop kesayangan Anda, ya!

Share This Article