Seoul Runner, Official Parody dari Maze Runner | Breaktime
Seoul Runner, Official Parody Keren dari Maze Runner
05.02.2016

B'timers pernah menonton film Maze Runner? Ya, sebuah film survival yang mengisahkan sekelompok remaja yang terjebak di dalam labirin raksasa sebagai bahan percobaan. Setiap bulannya akan dikirim satu yang terpilih untuk bergabung dengan kelompok tersebut. Tidak ingin terjebak di dalam labirin selamanya, mereka berjuang untuk keluar dari sana.

Namun, kali ini yang akan Breaktime bahas bukanlah tentang Maze Runner melainkan Seoul Runner. Seoul Runner merupakan sebuah official parodi sekaligus media promo dari film ini. Bahkan, salah satu pemeran dalam Seoul Runner, merupakan pemeran asli dalam Maze Runner. Aktor tersebut adalah Lee King Hong yang berperan sebagai Minho.

Seoul Runner, Official Parody dari Maze Runner | Breaktime
Lee Ki Hong berperan sebagai Minho dalam Seoul Runner

Pada film Maze Runner seri kedua, Minho tertangkap oleh WCKD dan dibawa oleh mereka. Sedangkan pada Seoul Runer, mengisahkan tentang Minho yang kembali kekampung halamannya di Korea Selatan. Diawal cerita, Minho sedang bermimpi tentang pengalamannya selama di labirin. Setelah bangun, ia bertemu dengan seorang pria yang di perankan oleh Kangnam.

Minho pun bertanya kepada Kangnam tentang keberadaannya tersebut. Namun, lagi-lagi ia berada di tempat milik WCKD meskipun ia telah pulang ke Seoul. Sama seperti labirin, di tempat ini ada juga pembagian pekerjaan seperti di the Maze. Minho pun menawarkan dirinya untuk bergabung sebagai pelari.

Short film ini bisa dibilang bertujuan untuk mempromosikan film Maze Runner terbaru. Kerja sama antara Be Funny Studio dan FOX Studio ini, menggandeng beberapa aktor dan bintang Korea ternama seperti Nichkhun, Chris S. Lee, Kim Na-Hyun, Kangnam, NS Yoon-G, Won Lee, Dong-Hoon Park, Taecyeon, dan Kwon Sue Min.

Parodi yang memang bergenre komedi ini sangat layak tonton, terutama karena penggambaran karakter Minho yang sedikit berbeda. Jika dalam Maze Runner Minho terlihat begitu cool, dalam Seoul Runner Minho digambarkan sebagai karakter yang konyol. Selamat menonton, B’timers! (wsu)

Share This Article