Sensualitas Romantis Sinopsis Fifty Shades Freed | Breaktime
Sensualitas Romantis Sinopsis Fifty Shades Freed
26.11.2017

Trailer sinopsis Fifty Shades Freed baru saja diluncurkan dan telah meraup perhatian hingga 22 juta penonton di Youtube. Film ketiga dari seri franchise Fifty Shades of Grey tersebut kabarnya akan ditayangkan menjelang Valentine’s Day di tahun 2018, tepatnya pada 9 Februari 2018. film ketiga sekaligus terakhir dalam kisah cinta penuh kejutan antara Christian Grey dan Anastasia Steele tersebut dipercaya akan melanjutkan kesuksesan kedua film pendahulunya, Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker yang berhasil mendulang pendapatan hingga berkali-kali lipat pengeluaran produksinya.

Para penikmat film Fifty Shades yang tak mengikuti novelnya tentu tak mengikuti jalan cerita yang bergulir dalam film ketiga kali ini. Akhir film Fifty Shades Darker sendiri memperlihatkan adegan pertuangan antara pasangan hot tersebut. Trailer berdurasi kurang dari 5 menit dari Fifty Shades Freed sendiri menampilkan kehidupan baru Anastasia Steele yang serba glamor sebagai istri Christian Grey. Status barunya sebagai Mrs. Grey membuatnya nampak berani dalam menghadapi wanita-wanita yang terang-terangan menggoda suaminya tersebut. Belum lagi dengan karirnya di dunia penerbitan yang terlihat kian cemerlang sebagai pimpinan baru di perusahaannya. Namun kisah cinta manapun kurang menarik tanpa adanya tokoh antagonis sebagai bumbu cerita.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ada Apa di Balik Film Keluarga Tak Kasat Mata?

Eric Johnson kembali hadir sebagai Jack Hyde, mantan bos Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson. Sang bekas pimpinan tersebut terlihat menghadirkan teror dalam kehidupan rumah tangga Ana dan Christian Grey, masih diperankan oleh Jamie Dornan. Tentu saja, sinematografi apik dalam trailer tersebut juga membeberkan sinopsis Fifty Shades Freed berupa romantika Ana dan Christian usai menikah dan menjalani bulan madu serba mewah. Rumah tangga keduanya kian sempurna dengan berbagai hadiah mahal hingga mansion megah di tengah hutan dari sang suami. 

Sensualitas Romantis Sinopsis Fifty Shades Freed | Breaktime
Cuplikan adegan dalam Fifty Shades Freed

Teror dari Jack Hyde nampaknya bukanlah satu-satunya mimpi buruk yang menghantui pernikahan Anastasia Steele kali ini. Kim Basinger kembali hadir memerankan Elena Lincoln, kawan ibunda Christian, yang secara misterius kembali hadir di hidupnya hingga Ana menuduh adanya perselingkuhan. Sang sutradara nampak serius menghadirkan sisi lain dari karakter Ana dengan memberikan sebuah pistol yang dibawanya untuk menghadapi teror sang penguntit.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Knight Kris: Dari Kaesang Sampai Dubber Doraemon

Kritik negatif berlimpah yang membanjiri kedua film pendahulu Fifty Shades Freed tak menghalangi para penonton berduyun-duyun memenuhi bioskop untuk menyaksikan Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker. Beberapa kilasan adegan dalam film terbaru kali ini menampilkan gambaran klasik yang hampir selalu muncul dan menjadi daya tarik tersendiri bagi kedua film sebelumnya. Sebut saja adegan berkendara helikopter melintasi Seattle, adegan percintaan sensual ala BDSM, hingga chemistry nan menggetarkan hati antara pasangan favorit B’timers, Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson).

Trailer pertama yang pada awal Sptember 2017 kemarin menunjukkan kebahagiaan pasangan newlywed Ana dan Christian dalam momen honeymoon nan romantis bertabur kemewahan. Ana yang tengah sunbathing, tubuh tegap Christian yang tengah berenang, hingga gaya hidup kelas atas lewat private jet dan mansion mewah. Tentu saja surga di bumi yang dirasakan pasangan baru menikah yang tengah dimabuk kasmaran tersebut tak bertahan lama dengan adanya berbagai teror dari masa lalu mereka yang silih berganti menghantui.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kisah Cinta Musim Panas di Call Me by Your Name

Sinopsis Fifty Shades Freed juga menghadirkan kilasan beberapa adegan action hingga kejar-kejaran mobil di jalan raya hingga hutan. Trailer itu sendiri memberi petunjuk bahwa Fifty Shades Freed bukan lagi film percintaan dengan bumbu adegan erotis nan menggairahkan seperti kedua film pendahulunya. Akankah berbagai elemen baru tersebut menjanjikan kesuksesan yang tak kalah dari kedua film sebelumnya? B’timers tentu harus bersabar menyaksikan Fifty Shades Freed yang baru hadir di bioskop pada awal tahun depan. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE