Sensasi Mengerikan Mengusir Roh Jahat di Vatican Tapes | Breaktime
Sensasi Mengerikan Mengusir Roh Jahat di Vatican Tapes
21.10.2015

B'timers pasti sudah tidak asing lagi kan, dengan film yang bertemakan pengusiran roh jahat? Saat ini ada sebuah film bertema sama dengan alur cerita yang lebih menarik. Film ini berkisah tentang seorang mahasiswi bernama Angela yang menjalani hidupnya dengan sangat tenang. Ia adalah pribadi yang baik dan sangat ramah pada teman-temannya. Akan tetapi, semua itu berubah ketika salah satu roh jahat memasuki tubuh gadis cantik ini. Sikapnya pun berubah menjadi mudah murung dan fisiknya juga mulai melemah.

Ketika ia mulai menyadari perubahannya, Angela berkunjung ke rumah seorang pendeta untuk menanyakan apa yang terjadi padanya. Angela mendapatkan sebuah ceramah singkat mengenai Alkitab. Ia pun diajarkan, ketika seseorang percaya pada Tuhan, maka ia juga akan percaya pada hadirnya setan.

Setelah mendengarkan ceramah tersebut dan hendak kembali menuju rumahnya, ia sempat menatap kaca mobil dan alangkah terkejutnya ia. Bayangan yang memantulkan wajahnya terlihat lebih tua dan menyeramkan. Angela menganggapnya itu hanya sebuah imajinasi dan memutuskan untuk melupakannya.

Ternyata, makin lama perubahannya semakin tidak karuan. Seringkali ia kehilangan kesadaran dan bahkan roh jahat yang mengambil alih tubuhnya kerap kali membuat masalah. Saat itulah, keluarganya memanggil pastor Vicar Imani beserta rekannya Kardinal Bruun dari Vatikan.

Keduanya berusaha keras untuk mengusir roh jahat yang bersarang di tubuh Angela. Saat ritual mulai dilakukan, roh yang mendiami Angela mulai memberontak dan memberikan perlawanannya. Sangat ekstrim perlawanan roh ini, bahkan tubuh Angela mengalami kerusakan yang fatal karenanya.

Setelah mengamati, kedua pastor ini terkejut. Ternyata yang merasuki Angela adalah roh berusia sangat tua dan memiliki kekuatan yang besar. Selain itu, tersebut juga Anti-christ yang menentang Tuhan. Di sanalah, awal kerumitan pengusiran roh ini dimulai.

Disutradarai Mark Neveldine dan ceritanya disusun oleh Christopher Borrelli, film ini akan hadir dengan beragam kejutan serta efek yang memukau. Para aktor yang memerankan pun sering kali membintangi film horor seperti Michael Pena, Djimon Hounsou, Dougray Scott, Kathleen Robertson, Peter Andersson, dan John Patrick Amedori.

Siap menjerit ketakutan dengan nonton film ini, B’timers?

Share This Article