Sendirian di Malam Minggu? Tonton 4 Film Indonesia Paling Romantis Ini! | Breaktime
Sendirian di Malam Minggu? Tonton 4 Film Indonesia Paling Romantis Ini!
15.08.2015

Setelah seminggu sibuk bekerja, pasti B’timers mendambakan weekend yang menyenangkan. Tapi apa jadinya kalau akhir minggu Anda tak sesuai dengan kenyataan? Daripada badmood dan galau karena sendirian di malam minggu, lebih baik Anda tonton 4 film Indonesia paling romantis faborit Breaktime berikut ini:

Ada apa dengan Cinta (2002)

Film yang rilis pada tahun 2012 ini menceritakan kisah percintaan Rangga dan Cinta saat di SMA. Dimainkan secara apik oleh Dian Sastrowardoyo dan juga Nicholas Saputra, film ini berhasil menyedot perhatian pemirsa dengan alur kisahnya yang menarik. Film ini juga menandai bangkitnya industri perfilman Indonesia.

Heart (2006)

Film satu ini menguras emosi para penontonya dengan pengorbanan seorang wanita bernama Rachel yang diperankan oleh Nirina Zubir kepada sahabatnya, Farel yang dimainkan oleh Irwansyah. Persahabatan mereka berjalan mulus seperti biasanya tanpa ada aral melintang, namun setelah kedatangan Luna, Acha Septriasa, rasa cinta yang disembunyikan oleh Nirina Zubir terkuak sudah.

Cin(T)a (2009)

Film ini menceritakan tentang cinta yang terbentur dengan berbagai perbedaan yang antara Annisa, perempuan Jawa beragama Islam dan seorang pria Cina keturunan Batak yang berbeda keyakinan. Tembok perbedaan yang tercipta begitu kuat dan tebal, sehingga cintapun sudah tak mampu lagi menembusnya.

Habibie dan Ainun (2012)

Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari ini sempat booming beberapa saat yang lalu. Kisahnya yang menyentuh hati membuat Habibie dan Ainun jadi primadona film romantis di Indonesia. Film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama ini merupakan kisah cinta Presiden RI ke- 4, Bacharuddin Jusuf Habibie.

Nah, itulah daftar film romantis yang bisa Anda nikmati di akhir pekan. Jangan bad mood lagi ya, B’timers!

Share This Article